Dugaan Penyebaran Obrolan WhatsApp Di Lapor Di Polda Gorontalo

Dugaan Penyebaran Obrolan WhatsApp Di Lapor Di Polda Gorontalo

GoSulut.Id – Limboto - Polemik terkait tentang obrolan WhatsApp telah menyeret nama oknum Anggota DPRD Jayusdi Rifai yang juga sebagai Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Gorontalo, telah melaporkan kasus berita Hoax di Polda Gorontalo, beredar luas di dunia maya, senin (14/1).

Dalam penyampayan Ketua Komisi I Jayusdi Rifai waktu bertemu www.gosulut.id menyampaikan, tujuan diri-nya melapor, sebab hal ini sudah keterlaluan dan sudah menyangkut nama baik.

”Semoga Polda Gorontalo dapat mengungkap siapa pelaku utama dari penyebar berita hoax tentang pembicaraan melalui WhatsApp antara Saya dengan Kadis PUPR Doni Lahati yang tidak pernah terjadi” Ungkap Jayusdi Rifai.

Polda Gorontalo harus mengungkap siapa pelaku utama penyebar berita hoax dalam facebook tentang berita bohong, sekarang menjadi ramai dan sangat menyudut pribadi saya dan keluarga.

”Disamping kapasitas Saya sebagai anggota DPRD, juga melekat calon anggota legislatif 2019, sehingga hal ini merupakan sebuah pembunuhan karakter, apalagi di tahun politik seperti ini” Ujar Jayusdi Rifai.

Walaupun penyebar hoax hanya akun palsu, harus tetap di ungkap, biar semua bisa terang benderang, agar fitnah yang telah merusak nama baik, dapat di ketahui siapa pelaku utama, jelas Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Gorontalo.

Secara terpisah Kadis PUPR Doni Lahati waktu di temui di ruang kerjanya mengatakan terkait dengan berita ini, Saya dan Ketua Komisi I Jayusdi Rifai telah melaporkan perbuatan ini pihak Polda Gorontalo. (Mnt-kolonglangit)