Duel antara Aditama Bahari VS Galara Utama Berakhir Imbang

Duel antara Aditama Bahari VS Galara Utama Berakhir Imbang

Laporan Biro Palu : Filza Irsad

Editor : Kamal Babay

 

 

 

 

GoSulut.ID – Palu - Aditama Bahari dan Galara Utama berbagi poin 1, setelah bermain imbang 2-2 dalam lanjutan Liga 3 Asprov PSSI Sulawesi Tengah di lapangan Samudera Pantoloan, jumat (26/7/).

Laga berjalan dengan tensi dan tempo yang sangat tinggi ini, walau-pun baru 2 menit setelah kick off, Edo Rezaldi langsung dilanggar pemain bertahan Galara Utama di dalam kotak penalty, membuat wasit yang memimpin pertandingan menunjuk titk putih.

Andri yang dipercayakan sebagai eksekutor berhasil mencetak gol walaupun sempat ditepis oleh kiper Galara Utama.

Tak lama Berselang Mirdan penyerang Galara Utama berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 9 memanfaatkan umpan dari penyerang legendaris kota Palu yaitu Nobon setelah memanfaatkan kesalahan dari Bek Aditama Bahari.

Pada pertengahan babak kedua Galara Utama berbalik unggul, Nobon kembali mencetak gol setelah berhasil lepas dari jebakkan offside yang memanfaatkan serangan balik membuat skor menjadi 2-1.

Kepastian Satu angka tersebut berhasil didapatkan setelah Iqbal, penyerang sayap Aditama Bahari berhasil mencetak gol di menit menit akhir babak kedua yang memanfaatkan umpan silang Edo Rezaldi yang melewati garis pertahanan Galara Utama yang dikoordinir oleh wawan.

Hasil ini membuat peluang Aditama Bahari untuk lolos keputaran selanjutnya menjadi sangat kecil.

”Hasil imbang ini membuat peluang kami untuk lolos keputaran selanjutnya menjadi sangat kecil, namun kami akan berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan pertandingan terakhir” ungkap Bek Aditama Bahari, Ainun Najib, setelah selesai pertandingan.

Sementara dipertandingan lainnya tuan rumah Samudera Pantoloan berhasil mendapatkan 3 angka setelah mengalahkan tamunya PERSIGI 2-1. Gol kemenangan tuan rumah di cetak oleh M. Ikbal eks pemain Celebest FC.***