Dra.Hj.Ainun Talibo Lantik Ketua TP PKK Sangkub Dan Bintauna

Dra.Hj.Ainun Talibo Lantik Ketua TP PKK Sangkub Dan Bintauna

Liputan Wartawan : Suci Wulandari

Editor : Yance Harun

 

 

 

GoSulut.ID -Sangkub- Ketua TP PKK Kecamatan Sangkub dan Bintauna periode 2019-2024 dilantik olehKetua TP PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Dra.Hj.Ainun Talibo, rabu(10/07).

Kegiatan ini dirangkaikan dengan serah terima jabatan dari TP PKK Sangkub yang Lama, Selmia M Bonde pada Dra. Kurniati panigoro, sedangkan TP PKK Bintauna yang lama pada Dasma Sunge pada Ni Wayan Hassan.

 

Dalam kempatan itu, Ketua TP PKK Bolmut mengucapkan selamat atas dilantiknya kedua TP PKK yang Baru, sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik untuk kemajuan daerah.

"Selamat menjalankan tugas untuk ketua dari dua kecamatan.Dan senantiasa bekerja dengan baik untuk meningkatkan pembangunan Bolmut ke depan, karena TP PKK adalah mitra pemerintah,” ujar Ainun Talibo.

Dalam kegiatan tersebut Ketua TP PKK juga mengharapkan, dalam penyusunan program kerja harus memperhatikan mekanisme yang berlaku.

”Setidak-nya seluruh kegiatan PKK dapat menumbuhkan kembangkan potensi yang dimiliki untuk peningkatan pendapatan keluarga,”kata Ainun Talibo.

Hadir dalam kegiatan ini, Wabup Bolmut, Wakil Ketua I TP PKK Bolmut, Pengurus TP PKK Bolmut, Para Sangadi dan Seluruh TP PKK Desa,Kelurahan dan Dasawisma Bintauna.***