Dr. Abdul Waris : Kedepan Pedidikan Di Kabupaten Gorontalo Harus Maju Dan Berprestasi

Dr. Abdul Waris : Kedepan Pedidikan Di Kabupaten Gorontalo Harus Maju Dan Berprestasi

Redaksi : www.gosulut.id

Editor : Mnunu Tangguda

www.gosulut.id  - Limboto - Kembali sebuah prestasi yang mengharumkan Dunia Pendidikan Di Provinsi Gorontalo, khususnya di daerah yang di nahkodai oleh Seorang Profesor, kembali memberi prestasi di Tingkat Nasional.

Dalam rangka pemilihan pengawas TK Berprestasi Tingkat Nasional tahun 2019 yang di mulai dari tanggal 13 s/d 18 Agustus 2019.

”Aspin Mopangga, S.Pd mendapat Juara 1 Pengawas TK berprestasi Nasional tahun 2019 dari Kabupaten Gorontalo,”ucap Plt Kadis Pendidikan Dan Kebudayaan, Dr. Abdul Waris, sabtu (17/8) di ruang kerjanya.

Prestasi yang di dapat ini, harus menjadi cambuk bagi semua pendidik di Provinsi Gorontalo, khususnya yang ada di daerah Kabupaten Gorontalo, agar lebih semangat lagi dalam meningkatkan kwalitas pendidikan.

Karena sebuah prestasi di dapat, bertujuan supaya terus berkarya serta menginspirasi penerus bangsa untuk kemajuan pendidikan dan kebudayaan yang ada di daerah saat sekarang ini,”Sambungnya.

Selaku Plt Kadis, Dr. Abdul Waris, sangat mengapresiasi atas prestasi gemilang dari pengawas tk tersebut.

”Hal ini merupakan wujud dari komitmen Dikbud Kabupaten Gorontalo dalam menerjemhkn visi dan misi bupati, khususnya untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang cerdas dan berkarakter,”Tambahnya.

 Dr. Abdul Waris berharap,semoga dimasa mendatang semakin banyak pendidik dan tenaga kependidikan serta peserta didik harus mampu mencetak prestasi gemilang demi kemajuan pendidikan, yang maju dan berdaya saing tinggi di "Kota Ilmu" Kabupaten Gorontalo.***