DPW Rejo Muda Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Alm Tomy Duke Di Jakarta

DPW Rejo Muda Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Alm Tomy Duke Di Jakarta

Liputan Redaksi

Editor : Mnunu Tangguda

www.gosulut.id - Jakarta - Ketua Lsm SPAK  Provinsi Gorontalo, Alm Tomy Duke telah meningal dunia di Rumah Sakit Husada Mangga Besar Jakarta Barat, pukul 08.00, senin (2/09).

Wakil Ketua Lsm Gempur Provinsi Gorontalo, Opan Bobihoe saat ini sedang berada di Jakarta mengatakan, Alm Tomy Duke  dihubungi via telpon, mengaku sangatlah merasa kehilangan atas berita kepergian almarhum, begitu tiba-tiba sedang berada Di Jakarta.

"Saya dan Almarhum kawan baik dan juga kawan berjuang saat sedang berada di Jakarta, dengan kabar ini tentunya saya sangatlah merasa kehilangan "ujar Hi Opan Bobihu saat berada dengan Nasir Tongkodu yang sedang menuju Rumah Sakit Husada Mangga Besar Jakarta Barat.

Secara terpisah Salah satu DPW Rejo Moda, Tony mengatakan, kemarin kami bertemu diskusi di salah satu tempat makan bersama Alm Tomy Duke berbicara berbagai macam hal. Namun pagi ini, kami mendengar kabar sahabat kita telah meninggal.

”Dalam kesempatan ini, kami DPW Rejo Moda Jakarta menyampaikan bela sungkawa dan berduka cita atas meninggalnya, Sekertaris Rejo Muda Provinsi Gorontalo. Alm.Tomy Duke seorang kawan baik dan selalu dikenang sebagai seorang kawan sejati," ucap Tony melalui via WhatsApp

Semoga ALLAH menerima amal dan ibadah Almarhum, Keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan atas berpulangnya Alm. Tomy Duke.