DPRD Paripurnakan Ranperda Pengelolaan Pasar, Nelson Pomalingo : Harus Segera Di Sosialisasikan

DPRD Paripurnakan Ranperda Pengelolaan Pasar, Nelson Pomalingo : Harus Segera Di Sosialisasikan

GOSULUT.ID - Bupati Kabupaten Gorontalo hadiri rapat paripurna DPRD pembicaraan tingkat II pembahasan ranperda pengelolaan pasar.

Rapat paripurna ini di pimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Syam T Ase di dampingi wakil ketua Roman Nasaru, yang di ikuti seluruh pimpinan OPD dan anggota DPRD Kabupaten Gorontalo.

Berlangsung di ruang paripurna DPRD Kabupaten Gorontalo terbuka dan di buka untuk umum. Adapun yang hadir, Bupati, Sekda, Kajari, Wakapolres, dan undangan lainnya. Rabu, 18/03/2020.

Lewat paparanya, Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo Syam T Ase menyampaikan, bahwa paripurna itu menindak lanjuti pembahasan sebelumnya yang berkaitan dengan pengelolaan pasar.

"Dari hasil-hasil sebelumnya ranperda ini mendapatkan masukan-masukan perbaikan, sehingganya hari ini sudah masuk pada untuk dimintai kesepakatan bersama, semua ini untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Gorontalo,"ujarnya.

Dalam sambutanya, Bupati Kabupaten Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo sangat mengapresiasi kinerja DPRD Kabupaten Gorontalo yang terus memperhatikan kepentingan rakyat.

"Saya apresiasi pada seluruh anggota DPRD Kabupaten Gorontalo, yang telah menginisiatif dan membahas ranperda yang berkaitan dengan pengelolaan pasar, karena kita ketahui bersama pasar ini adalah tempat dimana untuk berinteraksi sehingga ini perlu kita perhatikan bersama," ucapnya.

Selanjutnya, Nelson mengatakan, saat ini juga pemerintah Kabupaten Gorontalo terus mendorong terwujudnya pembangunan soping center dan pembangunan pasar lainnya.

"Juga untuk pembangunan pasar soping semoga akan segera terealisasi, begitu juga dengan pasar-pasar lainnya yang ada di Kabupaten Gorontalo, sehingga ranperda ini sangat perlu karena ini berkaitan dengan menejemen pengelolaan, "kata Nelson Pomalingo.

Nelson, berharap setelah pembahasan ranperda pengelolaan pasar untuk segera di sosialisasikan pada masyarakat.

"Nanti-nya ranperda ini kita segera sosialisasikan, agar ranperda ini bisa menjadi satu pedoman yang mewujudkan apa yang kita inginkan yang berkaitan dengan pengelolaan pasar itu sendiri, "harapnya.***

Editor : Alwin Ibrahim