DPRD Kabupaten Gorontalo Bekerja Sesuai Agenda Di Tetapkan Dalam Awal Masa Sidang

DPRD Kabupaten Gorontalo  Bekerja Sesuai Agenda Di Tetapkan Dalam Awal Masa Sidang

GoSulut.Id - Limboto - Dengan adanya pesta demokrasi yang menjadi sebuah kesibukan tersendiri bagi para elit partai politik, baik di daerah maupun pusat. Hal ini menjadi sebuah pertanyaan kita semua, bagiamana nanti tugas para wakil rakyat dalam menjalankan fungsinya?

Dalam penjelasannya Ketua DPRD Sahmid Hemu mengatakan wakil rakyat di sumpah untuk mengerjakan segala tugas dan fungsi sampai masa akhir jabatan. ”Persoalan ada agenda pileg dan pilpres yang merupakan tugas partai politik di dalam-nya ada kami juga, tapi tugas utama sebagai anggota DPRD tidak bisa di abai-kan” Jelas Sahmid Hemu, selasa (15/1) di gedung terhormat.

Disini para wakil rakyat harus pintar membagi waktu dalam menghadapi pesta demokrasi, sebab kepentingan rakyat jangan di sampai tidak terlayani. ”Maka kami di DPRD Kabupaten Gorontalo dalam pembukaan masa sidang pertama, sudah mengagendakan dan menetapkan rincian kegiatan sampai bulan april 2019” Tegas Sahmid Hemu. 

Semua agenda DPRD telah di putus melalui paripurna awal masa sidang yang menjadi acuan semua komisi serta person wakil rakyat. ”Jadi semua anggota DPRD tetap bekerja sesuai tugas dalam kegiatan dalam komisi, berdasarkan ketetapan yang telah di sepakati bersama dalam paripurna” Kata Sahmid Hemu. (Mnt-kolonglangit)