DPRD Boalemo Paripurnakan Hasil Pertanggungjawaban LKPD Pemkab Boalemo Tahun Anggaran 2019

DPRD Boalemo Paripurnakan Hasil Pertanggungjawaban LKPD Pemkab Boalemo Tahun Anggaran 2019

GOSULUT.ID- BOALEMO - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boalemo Karyawan Eka Putra Noho Memimpin Rapat Paripurna dalam rangka penyampaian laporan panitia khusus LHP BPK tahun anggaran 2019, dan laporan panitia khusus terhadap pembahasan ranperda pertanggungjawaban APBD tahun anggaran 2019.

Melalui kesempatan itu, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho menyampaikan. Bahwa sebelum dilakukan sidang paripurna terkait LHP BPK RI, dan pertanggungjawaban APBD tahun anggaran 2019, DPRD telah membentuk panitia khusus (Pansus) LKPD.

"DPRD telah membentuk Pansus LKPD, dan itu sudah dilakukan pembahasan terkait LHP BPK RI dan pertanggungjawaban APBD tahun anggaran 2019, sehingga hari ini DPRD Boalemo melakukan Rapat Paripurna" tutur Ketua DPRD Karyawan Eka Putra. Saat memimpin sidang paripurna. (Senin 20/07)

Lebih lanjut Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho berharap, semua yang menjadi catatan oleh masing-masing Fraksi di DPRD Boalemo terkait laporan pertanggungjawaban APBD tahun anggaran 2019, harus secepatnya di tindaklanjuti oleh Pemerintah Daerah Boalemo.

"Tadi sudah kita dengarkan bersama, masing-masing pandangan dari fraksi terkait pertanggungjawaban APBD tahun anggaran 2019,  maka semua yang menjadi catatan harus secepatnya diselesaikan" tutupnya

Rapat Paripurna tersebut di Pimpin oleh Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho, Wakil Ketua I Lahmudin Hambali, Wakil Ketua II Muslimin Haruna, dan di hadiri  24 Anggota DPRD, Bupati Darwis Moridu dan Pimpinan SOPD.

Editor : Uky Laete