DPD Gapeksindo Gorontalo Ringankan Beban Warga Kota Gorontalo Dampak Banjir, Cristina Basoan: Semoga Ini Bermanfaat  

DPD Gapeksindo Gorontalo Ringankan Beban Warga Kota Gorontalo Dampak Banjir, Cristina Basoan: Semoga Ini Bermanfaat  

GOSULUT.ID - DPD Gabungan Pengusaha Kontruksi Indonesia (Gapeksindo) ringanankan beban korban banjir di Kota Gorontalo, Sabtu, 11/07/2020.

Pasalnya, kegiatan kemanusiaan seperti itu bukan kali ini dilakukan pengurus Gapeksindo, namun sebelum-sebelumnya mereka juga hadir dalam meringankan beban masyarakat Gorontalo yang mengalami musibah.

Sehingga ketika ada masyarakat Gorontalo yang mengalami musibah seperti banjir dan lainnya, jajaran Gapeksindo respon cepat dengan memberikan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. 

Saat di wawancarai usai kegiatan sosial itu, Ketua Gabungan Pengusaha Kontruksi Indonesia, Cristina Basoan di dampingi wakil ketua Fauzia Rauf mengatakan, hal ini sudah menjadi program rutin dalam rangka meringankan beban masyarakat Gorontalo yang mengalami musibah.

" Ya, ini program rutinitas kami di bidang sosial atau kemanusiaan, sehingga saat melihat saudara-saudara kami yang mengalami dampak banjir kami coba berbagi walaupun tidak seberapa jumlahnya, "ungkapnya.

Selanjutnya, Cristina menyampaikan, pihaknya akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat yang mengalami musibah di Gorontalo.

" Gapeksindo walupaun baru kali ini mengadakan peduli kemanusiaan di Gorontalo tapi kami  tetap komitmen tiap ada musiba bencana kami akan selalu hadir untuk meringgankan beban masyarakat yg terdampak, " ucapnya.

Menurutnya, selain meringankan beban masyarakat dampak banjir, Gapeksindo Gorontalo juga berencana akan membangun rumah bagi masyarakat Gorontalo yang kurang mampu.

" Karena kami bergerak di bidang konstruksi dan memiliki program sosial lewat Gapeksindo peduli kemanusiaan, insya allah kami akan melakukan rehabilitasi rumah warga yang memang membutuhkan dan layak di bantu, " ujar Cristina Basoan yang di aminkan Jane Yolanda Mosi dan Hian Ismail yang masing-masing adalah pengurus Gapeksindo Gorontalo.

Cristina Basoan, berharap lewat program sosialnya itu, masyarakat Gorontalo merasakan manfaat dan beban yang dirasakan bisa teratasi.

" Kami berharap semoga apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan, " tuturnya.***