Diskominfo Bolmong Hadiri LKBN Antara

Diskominfo Bolmong Hadiri LKBN Antara

Liputan Biro Bolmong : Jufri Ponamon

Editor : Mnunu Tangguda

 

 

 

GoSulut.ID - Jakarta -  Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menghadiri pertemuan nasional yang dilaksanakan oleh perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA yang dilaksanakan Di Wisma Antara, Jakarta.

Kegiatan yang digelar 11-12 Juli 2019 ini dihadiri oleh Kepala Diskominfo Bolmong, Parman Ginano dan peserta 200 Kepala Diskominfo Kabupaten Kota Se -Indonesia

Kegiatan yang mengangkat tema "Peran Kominfo Menyatukan Negeri". Menurut menurut Direktur LKBN ANTARA Meidyatama Suryodiningrat mengharap-kan kegiatan ini dapat menjalin hubungan yang erat bagi para Kepala Diskominfo,guna mengantisipasi beredarnya kabar hoax yang sangat besar di masyarakat.

Parman Gilano menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan perum LKBN ANTARA ini tentunya akan membahas tentang sinergi program Diskominfo Di Indonesia.

"Selain menjalin silaturahmi, kegiatan ini juga pastinya antara Daerah dan Pusat akan bersinergi serta akan mempertegas aspek organisasi, kelembagaan dan fungsi pengelolaan data Daerah," tegas Parman Gilano.***