Disiapkan Dampingi RA, Lola Yunus Mulai Bergerilya

Disiapkan Dampingi RA, Lola Yunus Mulai Bergerilya

GOSULUT.ID - POLITIK - Nama Lola Yunus ternyata sudah dipersiapkan Partai Nasdem menjadi salah satu calon wakil bupati yang akan mendampingi Rustam Akili (RA) pada pilkada mendatang.

Sebagaimana diketahui Partai Nasdem dalam mempersiapkan kader atau figur, tidak asal tunjuk. Berbagai pertimbangan dilakukan sehingga menghasilkan nama yang pantas dan tepat.

Selain diskusi panjang dan berbagai masukan dari seluruh elemen diinternal partai Nasdem. Figur yang disiapkan juga atas arahan dari Kaka Rahmat Gobel. 

Sebagaimana diketahui Lola Yunus menjadi salah satu kader yang telah dipersiapkan sebelumnya untuk berpasangan dengan sang Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Gorontalo, Rustam Akili.

Saat ini menurut informasi yang dihimpun, Lola Yunus telah bergerak dan mengsosialisasikan diri ke masyarakat.

Saat ini Lola bersama-sama kader partai Nasdem sudah turun melakukan berbagai program dan kegiatan di sejumlah wilayah di Kabupaten Gorontalo. Alhamdulillah apresiasi warga sangat positif.

Sosialisasi akan diterus lakukan dan digencarkan oleh partai Nasdem di kabupaten gorontalo demi meraih kemenangan dipilkada.

RA saat dihubungi menyampaikan, berbagai kegiatan dan aksi sosial di ternyata mendapat apresiasi yang luar biasa dari warga masyarakat.

"Harapan dan aspirasi warga terus disampaikan, ini menandakan rakyat menginginkan perubahan di kabupaten Gorontalo," tutupnya.

Editor: Harso Utiarahman