Disambut Adat Mopotilolo, Pjs Bupati Gorontalo Pastikan Penerapan Prokes Dan Demokrasi Berjalan Lancar 

Disambut Adat Mopotilolo, Pjs Bupati Gorontalo Pastikan Penerapan Prokes Dan Demokrasi Berjalan Lancar 

GOSULUT.ID - Pjs Bupati Gorontalo Mitran Tuna di dampingi ketua TP-PKK Kabupaten Gorontalo lakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Limboto Barat dalam rangka sosialisasi penerapan protokol kesehatan (Prokes) dan persiapan pilkada serentak tahun 2020.

Bukan hanya Kecamatan Limboto Barat namun juga Kecamatan Tibawa di kunjungi Pjs Bupati Gorontalo, lewat agenda yang sama kunjungan ini disambut adat mopotilolo oleh pemangku adat, Selasa, (13/10/2020).

Pada kesempatan ini, Mitran Tuna mengungkapkan, kedatanganya dalam rangka untuk mengecek kesiapan pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa. 

" Sekaligus mensosialisasikan terkait persiapan pilkada serentak tahun 2020 dan pengendalian penyebaran covid-19, "ujarnya.

Dirinya juga mengatakan, bahwa dukungan pemerintah daerah terhadap pelaksanaan Pilkada serentak tentu dari fasilitas pemerintah daerah.

" Baik pelaksanaan sosialisasi Pilkada sendiri juga memberikan informasi tentang pentingnya partisipasi politik masyarakat bagaimana kita kerjasama lakukan sinergitas," jelas Mitran Tuna.***