Dipuji Tak Terbang, Dihina Tidak Tumbang, Tiga Jubir Jadi Kekuatan NDH Pilikada Kabgor

Dipuji Tak Terbang, Dihina Tidak Tumbang, Tiga Jubir Jadi Kekuatan NDH Pilikada Kabgor

GOSULUT.ID - Dipuji tidak terbang, dihina tidak tumbang. Dari beberapa rilis survei, pasangan Nelson-Hendra berada pada posisi teratas untuk memenangkan pertarungan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Gorontalo pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.

Atas dasar itu, lawan politik sudah menghalalkan segala cara agar supaya pasangan ini gagal atau berharap “dicoret” sebagai peserta Pilkada.

Meski demikian, justru malah menambah dukungan dan menaikan elektabilitas pasangan Nelson-Hendra. Rakyat sudah paham bahwa hanya Nelson-Hendra yang pantas memimpin Kabupaten Gorontalo lima tahun kedepan.

Setelah sebelumnya banyak mendapat dukungan dari para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, ormas, LSM dan lain sebagainya, kini pasangan Nelson-Hendra mendapat dukungan dari para Juru Bicara Khusus (Jubirsus) Gubernur Gorontalo.

Mereka adalah Mansir Mudeng yang menjadi Jubirsus pada periode Gusnar Ismail (2010-2011), Ghalieb Lahidjun (2012-2019) dan Noval Abdussamad (2019-sekarang) adalah anak muda yang mendampingi Gubernur dua periode, Rusli Habibie.

Ketiganya saat ini berada dalam satu barisan untuk memenangkan pasangan Nelson-Hendra. Dikonfirmasi melalui telepon seluler, Mansir Mudeng menerangkan bahwa dirinya bersama Ghalieb dan Noval siap memenangkan pasangan yang diusung dua partai besar di Gorontalo, Golkar dan PPP.

“Ini unik dan menarik ya, kami bertiga bertemu dirumah Pak Saleh Hemeto dan ternyata kami sama-sama mendukung dan siap memenangkan pasangan Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto,” terang Mansir yang juga Juru Bicara pasangan Nelson-Hendra ini.***

Editor : Harso U