Dimata Nelson Pomalingo, Sosok Alm. David Bobihoe Adalah Orang Baik

Dimata Nelson Pomalingo, Sosok Alm. David Bobihoe Adalah Orang Baik

GOSULUT.ID - Wafatnya almarhum David Bobihoe Akib pada Kamis, 16/07/2020 membuat keluarga, kerabat, sahabat dan masyarakat bahkan para pemimpin Daerah merasa kehilangan sosok Bupati 2 periode itu.

Seperti halnya, Bupati Kabupaten Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo yang menyampaikan rasa duka atas wafatnya putra terbaik Gorontalo itu.

Dirinya mengungkapkan rasa duka yang mendalam atas kepergian almarhum David Bobihoe untuk selamanya tersebut.

” Wafatnya salah satu tokoh Daerah ini, atas nama pribadi, keluarga dan  pemerintah Daerah mengucapkan bela sungkawa yang sangat mendalam untuk almarhum David Bobihoe, "ucap Nelson saat di konfirmasi.

Dari banyak hal yang sudah dilakukan almarhum David Bobihoe selama 15 tahun,10 tahun sebagai Bupati, dan 5 tahun menjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo, Nelson berdoa pengabdian itu akan menerangi alam kubur Almarhum.

” Semoga apa yang dilakukan terhadap daerah menjadi pahala bagi almarhum David Bobihoe, menuju alam barzah,
sosok almarhum dimata saya beliau orang yang tegas punya inspirasi dan selalu terbuka dengan seluruh kalangan masyarakat," pungkasnya.

Oleh karna itu, Nelson mengajak seluruh masyarkat Gorontalo berdoa untuk beliau almarhum semoga dapat diterima disisi Allah SWT, bahkan mengintrusikan mulai besok hingga seminggu kedepan semua kantor di Kabupaten Gorontalo untuk memasang bendera setengah tiang.

” Besok setelah sholat Jumat seluruh mesjid di Kabupaten Gorontalo harus melaksanakan sholat Ghaib untuk almarhum David Bobihoe," pintanya.***

Editor : Mnt