Dielus Dampingi N2P, Helmin Hippy Didukung Pelaku Olahraga

Dielus Dampingi N2P, Helmin Hippy Didukung Pelaku Olahraga

Liputan Wartawan : Alwin Ibrahim

Editor : Yance Harun

 

 

 

GoSulut.ID - Limboto - Didukung oleh para pelaku olahraga se-Kabupaten Gorontalo (Kabgor), Helmin Hippy dielus untuk bakal mendampingi Nelson Pomalingo, pada Pemililahan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

”Pasalnya sebagai sosok yang menjadi Nahkoda dari seluruh cabang olahraga, dalam hal ini Ketua KONI Kabgor, Helmin Hippy dinilai mampu mengemban amanah dari berbagai kalangan,” kata Fandi Nusi salah satu aktivis di Limboto.

Saat berbincang-bincang dengan awak media mengungkapkan, salah satu alasan mengapa Helmin Hippy dinilai layak berdampingan dengan Nelson Pomalingo.

”Sosok Helmy Hippy, sangat memiliki kedekatan emosional dengan berbagai elemen masyarakat yang cukup tinggi. Dan mampu menggerakan sektor seni, budaya dan olahraga yang merupakan indikator pembagunan daerah. Kami selaku unsur pemuda, menitipkan amanah pada team dari Nelson Pomalingo, kiranya yang akan di rekomendasikan untuk mendampingi NP. Harus benar-benar orang dapat di ajak bekerja sama dengan baik, dalam membangun daerah dan meningkatkan kesejahteraan rakyat, serta juga piawai dan enerjik dalam menjalankan program daerah,” ucap Fandi Nusi.

Sejak menjadi Ketua KONI Kabupaten Gorontalo, Helmin P Hippy, cukup baik dalam menjalin kerja sama dengan pemerintah, bahkan dalam mengorbitkan prestasi olahraga di daerah.

”Selain itu, Helmin P Hippy yang juga sebagai ketua LSM Payulimo, turut memberikan andil dalam mengawal pembangunan di daerah,”jelas Fandi Nusi.

Nanti-nya bila kedua pasangan ini dapat menyatu, kedepan Kabupaten Gorontalo akan menjadi kiblat pembagunan di Provinsi Gorontalo.***