Didin Ahmad Membantah Keras Tudingan Syam T.Ase Terhadap Demokrat

Didin Ahmad Membantah Keras Tudingan Syam T.Ase  Terhadap Demokrat

GOSULUT.ID - KOTA LIMBOTO - Terkait peryataan Ketua DPC PPP Kabupaten Gorontalo Syam T.Ase di Media GOSULUT.ID Senin 6 Januari 2020. Keterlambatan pengisian PAW Calon Wakil Bupati Gorontalo, karena ada persolan di internal DPD Demokrat dan DPC Demokrat Kabupaten Gorontalo.

Sekretaris Komisi Pemenangan Pemilu DPD Partai Demokrat Provinsi Gorontalo Didin Ahmad S.Sos membantah keras semua tudingan yang di sampaikan oleh seorang Syam T.Ase melalui Media Online GOSULUT.ID tersebut.

Didin Ahmad mengatakan semua yang di sampaikan Syam T. Ase di media itu hanya menyesatkan publik, karena tak ada pertentangan yang terjadi antara DPD dan DPC Partai Demokrat soal calon wabup.

"Saya lihat sengaja penyesatan opini di lakukan dengan berdalih kalau telah terjadi persoalan di internal DPD dan DPC soal Calon Wabup," Sambungnya.

Didin Ahmad menjelaskan, calon wabup yg diperjuangan berdasarkan surat rekom DPP PD no 37/INT/DPP.PD/VII/2019 tgl 8 Juli 2019. Jadi tidak benar DPC PD terlambat dan terkesan menghambat pengisian PAW Wabup. Siapa yang memperlambat, menghambat pengisian wabup, sebab rakyat Kabupaten Gorontalo sudah paham.

"Jadi tidak benar Demokrat DPC dan DPD PD memperlambat, karena Rakyat di Kabupaten Gorontalo semua sudah faham, siapa sebetulnya yang telah menghambat semua proses pengisian Calon Wakil Bupati," jelas Didin Ahmad melalui WhatsApp redaksi Gorontalo Sulut News (GOSULUT.ID).***