Di Saksikan Wakil Ketua KPK, Bupati Nelson Tanda tanganani Perjanjian Kerjasama Dengan Badan Pertanahan Nasional

Di Saksikan Wakil Ketua KPK, Bupati Nelson Tanda tanganani Perjanjian Kerjasama Dengan Badan Pertanahan Nasional

Laporan Wartawan : Alwin Ibrahim

Editor : Mnunu Tangguda

 

 

 

 

 

www.gosulut.id - Limboto - Bupati Kabupaten Gorontalo, hadiri kegiatan penanda tanganan perjanjian kerjasama antara pemerintah daerah se Provinsi Gorontalo, Dengan KANWIL BPN Gorontalo dan KANWIL DJP Sulutenggo-Malut serta KPP Pratama, BPN dan BPS, kamis (22/8).

Kegiatan yang berlangsung di Aula rumah dinas Gubernur itu, Di hadiri Wakil ketua KPK-RI Saut Situmorang, Gubernur dan Wakil Gubernur, Kepala BPN, serta Bupati/Walikota se-Provinsi Gorontalo.

Di, lanjutkan dengan penanda tanganan  perjanjian kerjasama antara Gubernur dan Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Gorontalo serta seluruh Kepala Daerah Bupati dan walikota yang disaksikan langsung oleh wakil ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK-RI).

Melalui pantauan, terlihat Bupati Nelson Pomalingo di dampingi Kepala BPN Kabupaten Gorontalo dan Kepala Statistik melakukan penanda tanganan perjanjian kerja sama. Yang dilanjutkan oleh kepala daerah lainnya.

Di temui usia kegiatan, Nelson Poamalingo mengatakan Komisi Pemberantasan Korupsi, jangan hanya melakukan penangkapan pada para koruptor, namun juga harus melindungi orang-orang baik yang sudah membangun.

" Komisi Pemberantasan korupsi harus melindungi korang-orang yang baik, yang akan membangun daerah, " tutur Nelson Pomalingo.***