Di Momentum HUT Boalemo ke-21, Bupati Darwis: Sebagai Renungan Nilai-nilai Perjuangan

Di Momentum HUT Boalemo ke-21, Bupati Darwis: Sebagai Renungan Nilai-nilai Perjuangan

GOSULUT ID-BOALEMO- Meskipun secara Virtual pemerintah daerah Boalemo tetap melaksanakan rapat paripurna istimewa DPRD Boalemo dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Boalemo ke-21

Bupati Darwis Moridu dalam sambutannya menyampaikan, tepatnya pada hari ini Senin 12 Oktober 2020, pemerintah daerah Boalemo memperingati hari ulang tahun Boalemo yang telah memasuki usia 21 tahun. Dimana sejak dimekarkan dari kabupaten Gorontalo, pada tahun 1999, berdasarkan undang-undang no 50 tahun 1999 tentang pembentukan kabupaten Boalemo, yang secara resmi Kabupaten Boalemo berdiri dan sah diundangkannya pada tanggal 12 Oktober tahun 1999.

"Pada hari ulang tahun Boalemo ke-21 ini, saya mengajak kepada seluruh masyarakat Boalemo untuk kembali merenungkan nilai-nilai perjuangan serta semangat para pendiri daerah kabupaten Boalemo. Serta yang menjadi penyemangat para tokoh masyarakat, toko pelajar dan toko pemuda boalemo, terutama paguyuban mahasiswa, sebagai wadah belajar di Gorontalo, mereka adalah sumber inspirasi dan kekuatan bagi kita untuk terus mewujudkan cita-cita pembentukan kabupaten Boalemo" Ucap Bupati Darwis Moridu dalam sambutannya di ruangan Vicon kantor Bupati. (Senin 12/10)

Tak hanya itu, ia juga mengajak seluruh masyarakat Boalemo, untuk merenungkan Perjalanan Pemerintahan Kabupaten Boalemo yang telah berlangsung selama 21 tahun, tantangan dan ujian telah di lalui banyak yang telah tercapai, namun tidak sedikit pula pekerjaan rumah yang harus di pacu untuk diselesaikan.

"Berbagai keberhasilan yang di lakukan Pemerintahan damai, tentunya tidak lepas dari dukungan penuh semua lapisan elemen masyarakat Boalemo, memperingati HUT Boalemo ke-21 kami mengambil tema boalemo tangguh, saya Bupati Boalemo dan wakil Bupati Anas Jusuf periode 2017- 2022  dalam rangka pencapai cita-cita bersama di bentuknya Kabupaten Boalemo, telah berkomunikasi kesejahteraan masyarakat boalemo" Tutupnya.

Editor : Uky Laete