Di Moment Hut Ke-44 Tahun, Ningsry Datau Gelar Silaturahmi Dengan Sejumlah Pemuda

Di Moment Hut Ke-44 Tahun, Ningsry Datau  Gelar Silaturahmi Dengan Sejumlah Pemuda

Biro Boltim : Gazali Ligawa

Editor : Kamal Babay

 

 

GOSULUT.ID - Boltim - Di moment Ulang Tahun (Hut) yang ke-44, salah satu Srikandi Aktivis Ningsry Datau, menggelar acara silaturahmi dengan sejumlah pemuda Komunitas Pecinta Alam (KPA) bertempat di Desa Kotabunan Barat (Kobar) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), sabtu (21/9).

Acara tersebut dibuka dengan doa syukur oleh salah satu pemuda Jerianto Mudul. S.Kom, dan di laksanakan di kediamannya secara sederhana di Dusun 2 Kotabunan Barat Kecamatan Kotabunan.

Ningsry Datau mengucapkan rasa syukur pada seluruh pemuda yang hadir dalam acara ultahnya, karena dapat meluangkan waktu dan kesempatan untuk dapat hadir bersama-sama memeriahkan acara ini.

"Saya mengucap rasa syukur pada seluruh tamu yang sempat meluangkan waktu dan kesempatan untuk dapat hadir memeriahkan acara yang saya kemas secara sederhana ini," ucap Ningsry Datau.

Hal yang sama juga di ungkapkan oleh salah satu Pemuda Sekretaris KPA Biosfer Trisno Monoarfa, ia mengucapkan terima kasih pada seluruh tamu yang dapat meluangkan waktu dan kesempatan hadir bersama-sama memeriahkan acara  tersebut.

"Sekali lagi Saya ucapkan terima kasih pada seluruh tamu yang hadir untuk dapat bersama-sama memeriahkan acara ini" Singkatnya.

 

Di ketahui, Ningsry Datau adalah salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Kota Madya Bitung.