Di Lomba Goyang MOPOBiBi Dinas Kominfo Tampil Memukau

Di Lomba Goyang MOPOBiBi Dinas Kominfo Tampil Memukau

Liputan Wartawan : Alwin Ibrahim

Editor : Mnunu Tangguda

www.gosulut.id - Limboto - Lomba Goyang MOPoBiBi Untuk OPD yang dilaksanakan oleh Dinas Pemuda,Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Gorontalo, yang berlangsung di Kawasan Taman Budaya ini, dalam rangka memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan ke 74, senin (12/08).

Untuk memeriahkan lomba ini, Dinas Komunikasi Dan Informasi yang di Nakhodai Kepala Dinas Muda dan Energik, Haris Suparto Tome, ambil bagian, dengan mengikutkan peserta-peserta yang sudah terlatih dan paham dibidangnya.

Bukan hanya paras yang cantik dan menawan, namun ahli dibidang gerakan rupanya. Peserta dari Dinas Kominfo merupakan ahlinya, terbukti saat peserta mulai tampil mengundang riak dan apresiasi dari masyarakat yang menyaksikan.

Bahkan, tidak sedikit yang mengatakan sudah ini peserta yang akan meraih juara dari lomba itu.

" Luar biasa Kominfo, So dorang aammmmm," teriak sala satu warga saat peserta Kominfo tampil.

Noviyanti Tomayahu, yang tampil sebagai peserta optimis dan yakin bahwa mereka nanti akan memboyong juara, namun semua ini di serahkan kepada Juri yang menilai.

" Walaupun kami optimis, namun semua itu ada di tangan para juri yang akan menentukan nanti siapa juaranya. Yang jelas kami sudah tampilkan yang terbaik," ucap Noviyanti Tomayahu