Anas Serahkan Bantuan BPNT

Anas Serahkan Bantuan BPNT

GOSULUT.ID - Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,Msi menyerahkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) untuk Keluarga Penerima Manfaat di dua desa, Desa Bongo IV dan Desa Bualo Kecamatan Paguyaman, Selasa (2/02/2021).

Penyerahan tersebut dihadiri Kadis Sosial dan PMD Fatlina Podungge, Camat Paguyaman Irwan Mantu, kapolsek Paguyaman dan masyarakat keluarga Penerima Manfaat.

Pada kesempatan itu Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,Msi menyampaikan bahwa bantuan Pemerintah yang di serahkan kepada keluarga Penerima Manfaat (KPM) masih berkaitan dengan pandemi covid 19.

"Tujuan bantuan pangan yang diserahkan ini untuk mempertahankan dan meningkatkan imun tubuh kita dari penyebaran covid 19," ucapnya.

"Bantuan pangan ini sangat mengandung karbohidrat, Protein dan mineral lainnya yang di butuhkan oleh tubuh kita.sehingga itu bantuan ini di manfaatkan semaksimal mungkin untuk kebutuhan Keluarga," imbuhnya

Anas juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin dalam protokol kesehatan karena corona atau covid 19 masih menjadi pandemi yang harus kita upayakan untuk di hindari.

"Untuk itu harapan kepada masyarakat agar tetap menggunakan masker, mencuci, tangan dan menghindari kerumunan banyak orang," pungkasnya.(*)

(RM/GS)