Di 17 April 2019 Jangan Coblos Pemimpin Dan Wakil Rakyat Yang Memberi Uang

 Di 17 April 2019 Jangan Coblos Pemimpin Dan Wakil Rakyat Yang Memberi Uang

= Salam Redaksi =

 

 

GoSulut.Id - Redaksi - Tinggal 2 hari lagi rakyat akan menentukan pilihannya, tepatnya 17 April 2019 akan menentukan nasib bangsa. Apakah pemilihan serentak untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, Para Wakil Rakyat DPR-RI, DPD-RI dan DPR provinsi serta DPR kabupaten/kota.

Tagline Bawaslu Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu. Mengandung makna sangat mendalam di pemilu kali ini yaitu milik seluruh rakyat Indonesia.

Maka partisipasi rakyat menjadi hal terpenting, guna tercipta pemilu yang demokratis dan berkualitas.

Tanpa dukungan semua pihak, terutama menolak pemberian uang dan membiarkan proses kecurangan terus berlangsung, berarti membiarkan bangsa yang besar menjadi sarang KORUPSI.

Karena setelah 17 April 2019 mereka duduk, pasti hal yang masuk dalam pikiran orang terpilih akibat memberi uang, bagaimana mengembalikan dana yang telah keluar akan kembali secepatnya.

Disini membutuh-kan peran masyarakat pemilih untuk tidak mencoblos orang orang yang mengunakan uang dalam mencoblos mereka. Jika kita semua ingin menghentikan KORUPSI yang sudah mengurita di Negara Republik Indonesia, akibat kesalahan rakyat sendiri dalam memilih.

Maka mari awasi pemilu yang tinggal 2 hari lagi dan laporkan setiap orang yang datang menawarkan uang untuk mencoblos, sebab harapan besar Indonesia yang bersih di tentukan 17 April 2019 ada di tangan rakyat.

Apalagi  dalam minggu tenang,  aturan-nya sangat jelas bagi siapa saja yang melanggar, sesuai undang-undang Nomor 7 tahun 2017 khususnya tindak pidana pemilu ancamanya 12 bulan dengan denda 12 juta rupiah. ***