Deprov Apresiasi Pemrov Masuk 10 Besar Penilaian Tahap 3 PPD  

Deprov Apresiasi Pemrov Masuk 10 Besar Penilaian Tahap 3 PPD  

GOSULUT.ID - Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Moh. Kris Wartabone mengapresiasi Pemerintah Provinsi Gorontalo yang berhasil masuk dalam 10 besar penilaian Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tahap III Tingkat Nasional.

PPD adalah penghargaan dari pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian PPN/Bappenas kepada pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan kualitas perencanaan, pembangunan daerah agar lebih baik, konsisten dan komprehensif, dan terukur.

"Selamat kepada Pemerintah Provinsi Gorontalo atas pencapaian 10 besar tingkat nasional dalam penilaian tahap III PPD," ujar Kris.

Dikatakan, penghargaan ini perlu dimaknai sebagai motivasi kepada Pemda dalam melaksanakan kinerja pembangunan yang lebih baik dan lebih inovatif ke depan.

Lanjut aleg PDI-P ini, keterlibatan DPRD Provinsi Gorontalo dalam perencanaan pembangunan daerah yang dilaksanakan oleh pemerintah provinsi berjalan dengan sangat baik.

"Mulai dari pelaksanaan forum konsultasi publik, penyampaian pokok-pokok pikiran DPRD serta koordinasi yang sangat intens baik dalam perencanaan dan penganggaran," sambung Kris.

Diharapkan semoga apa yang direncanakan dan dilaksanakan akan berjalan semakin baik dan meningkat dalam rangka mewujudkan masyarakat yang lebih sejahtera.

"Sebagaimana tujuan pembangunan daerah serta mendukung pencapaian pembangunan nasional," pungkasnya.