Dengan Google Robin Melapor, Jubir Tim Kampanye NDH : Ini Kasar

Dengan Google Robin Melapor, Jubir Tim Kampanye NDH : Ini Kasar

GORONTALO - Jubir NDH, Mansir Mudeng dalam Press Release melalui WahtsApp menyampaikan, sungguh sangat menyayangkan keterangan Robin Bilondatu yang dijadikan dasar Bawaslu hanya berdasarkan Google. 

Padahal dalam makna hukum, ketika seseorang memberikan keterangan yang berkaitan dengan kesaksian. Haruslah dimaknai dengan, apakah yang bersangkutan berada ditempat, mendengarkan langsung, ataupun melihat langsung. 

Menurut Mansir Mudeng, hari ini keterangan Robin bukan berdasarkan semua itu. Melihat, mendengar atau berada ditempat. Sehingga Robin dinilai terlalu mengada-ngada, seolah-olah mencari cari kesalahan orang. 

" Perlu diingat. Ini menyangkut nasib seseorang. Kasian jika dalam memberikan laporan hanya berdasarkan Google. Apalagi yang dijadikan Robin ini adalah khalifah," ujar Mansir.
 
Oleh karena itu, Ini sungguh keterlaluan. Melaporkan orang hanya dengan data Google, yang disitu nasib orang banyak. Bukan hanya khalifah, ada ribuan pendukung dan simpatisan bahkan rakyat Kabupaten Gorontalo yang masih menginginkan Nelson Pomalingo memimpin untuk periode selanjutnya, dilaporkan hanya dengan melihat itu di Google. 

" Apalagi Robin tau itu sudah cukup lama. Hari ini Robin berdalih baru tahu dari Google, ini sungguh  tak masuk akal. Menjegal lawan dengan cara cara tidak terhormat. Yang membuktikan lawan mulai tak memiliki program untuk dijual kepada rakyat. Hanya tinggal main kasar dengan kampanye hitam. Sungguh apa yang dillaukan Robin bisa dibilang tak terpuji, " ujar Jubir Tim Kampanye NDH Mansir Mudeng melalui Press Release yang disampaikan melalalui WhatsApp Redaksi Gosulut pukul 21.00 Wita.***

Editoe : Mnt