Demi Kemenangan NDH, Tiga Aleg Deprov Keroyok Suara Konstituen di Boliyohuto Cs

Demi Kemenangan NDH, Tiga Aleg Deprov Keroyok Suara Konstituen di Boliyohuto Cs

GOSULUT.ID - Demi meraih suara signifikan pada hari pencoblosan tanggal 9 Desember mendatang, Tiga anggota DPRD Provinsi Gorontalo turun langsung untuk mensosialisasikan dan mengkampanyekan nomor urut 2 (dua), pasangan Nelson-Hendra (NDH).

Aleg DPRD Provinsi ini berasal dari dua partai besar pengusung pasangan tersebut, yakni H. Sun Biki dan Wasito Sumawiyono dari Partai Golkar serta Usman Tahir Rajak dari PPP.

Berasal dari daerah pemilihan sama yakni  Gorontalo 4, Kabupaten Gorontalo B atau Boliyohuto Cs, ketiga aleg ini memastikan akan turun bersama dan mengeroyok wilayah-wilayah yang ada di daerah itu.

"Jadi kami tidak turun sendiri-sendiri, tapi akan berkampanye dan keroyokan bersama-sama disetiap titik," ujar Sun Biki, Minggu (18/10/2020).

Politisi senior yang juga ketua tim kampanye pemenangan NDH ini menyampaikan, alasan mereka turun bersama karena ingin menghimpun seluruh konstituen atau masa disetiap titik yang dikunjungi.

"Kalau misalnya saya hanya turun sendiri, pasti dititik itu ada konstituennya pak Wasito dan pak Usman, jadi bila kami hadir bersama tentu ini akan bisa merangkul seluruh simpatisan kami" terangnya.

Anggota Komisi III Deprov ini yakin, kehadiran dirinya bersama dua rekannya tersebut akan menjadi magnet yang kuat untuk menghimpun seluruh potensi suara diseluruh wilayah Boliyohuto Cs.

"Saya yakin, dengan kolabirasi kami bertiga, kampanye yang dilakukan akan lebih maksimal untuk meraih suara sebanyak-banyaknya di Boliyohuto Cs demi kemenangan pasangan Nelson-Hendra," tandas Sun Biki tersenyum.

Editor: Harso Utiarahman