Datang Ke Gorontalo Bukan “Main-Main”, Suharso Monoarfa Fokus Tangani Masalah Rakyat

Datang Ke Gorontalo Bukan “Main-Main”, Suharso Monoarfa Fokus Tangani Masalah Rakyat

GOSULUT.ID - Kunjungan kerja Menteri PPN/Kepala Bappenas, Suharso Monoarfa ke Gorontalo dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk melihat kondisi terkini beberapa lokasi yang terdampak banjir, memikirkan solusi dan program kebijakan guna mencegah musibah banjir tidak terulang lagi.

Selain itu, Plt. Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) juga untuk mendukung program strategis di daerah, misalnya ekspor jagung dan molase, hari ini Suharso Monoarfa berkunjung ke lokasi Geosite Taman Laut Olele di Bone Bolango.

Hampir tidak ada waktu untuk bersantai-santai bagi Tokoh kebanggaan Gorontalo ini, padahal dirinya turut didampingi oleh isteri dan beberapa kelurganya. Komitmen dan kepedulian Suharso ini menjadi harapan masyarakat Gorontalo dalam menggapai cita-cita pembangunan dan kemajuan daerah tanah leluhurnya.

Seperti diketahui, Suharso Monoarfa pada hari kedua kunjungan kerjanya bersama Gubernur Rusli Habibie dan Bupati Bone Bolango, Hamim Pou meninjau lokasi Bendungan Alale dan Bantaran Sungai di Kota Gorontalo.***

Editor : Mnt