Danrem Resmi Terima Hibah Lahan Pembangunan Kodim Dari Bupati Bone Bolango

Danrem Resmi Terima Hibah Lahan Pembangunan Kodim Dari Bupati Bone Bolango

GOSULUT.ID - TNI - Komandan Korem 133/Nani Wartabone, Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, MA, resmi menerima hibah lahan untuk pembangunan Kodim dan Koramil dari Pemerintah Kabupaten Bone Bolango yang diserahkan langsung Bupati Hamim Pou di Kantor Camat Kabila. Senin (31/8/2020).

Penyerahan lahan sebelumnya diawali  penandatanganan naskah perjanjian hibah daerah, antara Bupati Bonebol bersama Danrem 133/NW.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan sangat mengapresiasi rencana pembangunan Kodim dan beberapa Koramil di wilayah Bone Bolango.

"Nantinya Kabupaten Bone Bolango akan memiliki Kodim serta bersama Forkopimkab akan saling berkoordinasi dengan baik dalam mengantisipasi permasalahqn di wilayah Kabupaten Bone Bolango," Ujar Hamim.

Sementara itu Brigjen TNI Bagus Hardito Antonov menegaskan dengan adanya penandatanganan hibah lahan, maka pembangunan sudah bisa terealisasikan.

Dikatakannya, untuk merealisasikan perencanaan strategis seperti ini penuh dinamika, sehingga penandatanganan ini telah menandai terealisasinya beberapa perencanaan strategis.

"Khususnya dalam pengembangan kekuatan wilayah di Kabupaten Bone Bolango," Tegas Danrem

Turut hadir dalam kegiatan ini selain Danrem serta Bupati, antara lain Kasilog, Kasiren Korem, Sekda Bonebol, Dandim 1304/Gorontalo serta unsur pejabat Kabupaten terkait.

Editor: Harso Utiarahman