Danrem Lakukan Peletakan Batu Pertama Di Saksikan Oleh Ketua REI Provinsi Gorontalo

Danrem Lakukan Peletakan Batu Pertama Di Saksikan Oleh Ketua REI Provinsi Gorontalo

Laporan Wartawan WWW.GOSULUT.ID, Maman Ntoma

 

 

GoSulut.Id – Isimu - Peletakan batu pertama Perumahan TNI, Polri, PNS, Swasta yang terletak di areal 6,2 Hektar di komplek KOREM 133 Nani Wartabone yang  nol uang muka, di kerjakan PT Tulus Rajawali Gorontalo.

Di hadiri oleh Ketua DPD REI Provinsi Gorontalo Hi Arifin Zakani, Kepala BTN Cabang Gorontalo, Kepala Dinas Perumahan Rakyat Provinsi Gorontalo, Kepala Cabang BRI Gorontalo, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Gorontalo,, Pemerintah Kecamatan Pulubala, Pemerintah Desa Tridarma dan khusus para anggota/prajurit Korem 133 Nani Wartabone, senin (18/2).  

Dalam penyampaian-nya Direktur  Wahidin Pontoh mengatakan PT Tulus Rajawali Gorontalo merupakan anak perusahaan dari PT Tulus Tunggal Perdana Group, yang cikal bakal perjalanannya merupakan rintisan dari Ketua REI Provinsi Gorontalo Hi Arifin Zakani, sehingga bisnis di bidang properti tumbuh berkembang dan bisa mendapat kepercayaan dari semua pihak.

Tak lupa pula, kami dari pihak pengembang sangat berterimah kasih pada semua pihak, terutama pada pihak Danrem Gorontalo Kolonel Czi Arnold Ritiauw yang telah memberi kepercayaan pada kami dalam membangun kemitraan, sehingga hari ini hadir dalam rangka peletakan batu pertama.

Dalam sambutanya Danrem Gorontalo Kolonel Czi Arnold Ritiauw mengatakan, kemitraan ini terbangun dengan pihak depelover, karena selama ini kami melihat track record dari perintis usaha ini, tak perlu di ragu-kan lagi, baik dari kwalitas dan tanggung jawab, guna memenuhi segala kebutuhan pembangunan ini.

” Maka bagi para prajurit yang belum memiliki rumah, bagaimana bisa memiliki rumah, apalagi tempat ini sangat strategis, sebab 10 tahun kedepan harga-nya sudah tak seperti saat sekarang, karena Provinsi Gorontalo terus berkembang, jadi sudah saatnya para prajurit pasukan TNI AD yang belum memiliki tempat tinggal, segera mendaftar-kan diri sebagai sebuah investasi anda kedepan bersama keluarga” Ungkap Kolonel Czi Arnold Ritiauw.

Dalam kesempatan itu, Danrem Gorontalo mengingat-kan pada pihak pengusaha terus menjaga kwalitas yang selama ini cukup baik, terus di tingkat-kan lagi, karena kedepan hal ini menjadi tolak ukur bagi pengembang lainnya.

”Selaku Danrem Gorontalo, Saya juga mendorong bagi semua prajurit, dapat menggunakan kesempatan ini, apalagi perumahan ini tanpa uang muka, agar keluarga kita sudah ada tempat berteduh, supaya dalam tugas para prujurit tenang” Jelas Kolonel Czi Arnold Ritiauw.

Secara terpisah Ketua REI Provinsi Gorontalo Arifin Zakani mengungkap-kan, pertama tama atas nama teman teman PT Tulus Tunggal Perdana Group, mengucap-kan trimah kasih pada Danrem Gorontalo Kolonel Czi Arnold Ritiauw beserta seluruh prajurit yang menjadi mitra pengembang dalam perumahan akan di mulai pembangunan-nya hari ini, kehadiran Danrem Gorontalo menjadi sebuah motivasi bagi seluruh pengusaha Real Estate Indonesia " Begitu pula bagi pihak perbankan Bank BTN dan Bank BRI serta Kadis Perumahan Rakyat Aries Ardiyanto yang terus memberi kemudahan bagi seluruh teman teman pengusaha, semoga dengan dukungan semua pihak, dapat memberikan motivasi bagi para pengembang dalam mencapai sejuta rumah yang di canangkan oleh pemerintah pusat " Jelas Ketua DPD Rey Provinsi Gorontalo Arifin Zakani.

Hal senada di sampaikan oleh Manager PT Rajawali Gorontalo Arwin Ntau menjelaskan, pekerjaan tahap satu 250 unit, tahap dua 520 unit, sehingga 100 unit pertama nol uang muka, untuk promosi  bagi TNI, Polri, ASN maupun swasta.

” Total yang bakal di bangun 770 unit untuk areal 6,2 hektar, dari total izin lokasi 15 hektar yang pelaksana pembangunan proyek perumahan PT Tulus Rajawali Gorontalo sebagai anak perusahaan PT Tulus Tunggal Perdana” Tegas Arwin Ntau.***