Danrem 133/NW Pimpin Acara Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama

Danrem 133/NW Pimpin Acara Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama

GOSULUT.ID - Danrem133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P. Pimpin Acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira dan Pelantikan Kenaikan Pangkat Bintara/Tamtama Periode 1 Oktober 2021, bertempat di Lapangan Upacara Makorem 133/NW. Jum’at (1/10/2021).

Dalam sambutannya, Danrem 133/NW menyampaikan, bahwa Kenaikan pangkat merupakan sebuah dinamika organisasi yang mengandung maksud tersendiri dalam kerangka sistem dan kebijakan personel TNI, yakni sebagai bentuk penghargaan kepada para prajurit yang telah bekerja dengan semangat, loyal dan memiliki pengabdian serta kemampuan yang mengoptimal untuk mengemban tugas dan kewajiban yang lebih tinggi lagi. 

Perlu saya sampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan hak bagi prajurit, namun tentunya hal tersebut harus disesuaikan dengan aturan dan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh seorang prajurit, kepada prajurit yang telah dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi Saya berpesan harus mampu melaksanakan tugas lebih baik lagi.

Tunjukkan bahwa kenaikan pangkat yang kalian raih sebagai penunjang untuk melaksanakan tugas ke depan yang semakin maju, tingkatkan pengetahuan dan keterampilan di bidang masing-masing, serta proaktif agar lebih profesional dalam melaksanakan tugas, dan hindarkan dari segala bentuk pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan Satuan.

"Maka kenaikan pangkat hendaknya diterima dengan penuh syukur dan sukacita Seraya memohon ridho nya agar dapat mengemban tugas tanggung jawab sesuai dengan pangkat yang baru", imbuhnya.

Hadir pada acara tersebut Kasi Pers Korem 133/NW Kolonel Caj Yadi Nurfendi. S.Sos .M.Si.M.Ipol, Kasi Ren Korem 133/NW Kolonel Arh Osmar Silalahi, Dandenhub Korem 133/NW Letkol Chb Hisar Panusunan Silaen, Danyon 713/ST Letkol Inf Lawdewick Brucelle Kathrine.S.Sos, Dandenma Korem 133/NW Mayor Kav Budiman, Para Kabalak Aju Korem 133/NW.