Danrem 133/NW Olah Raga Bersama Prajurit Kipan B Yonif 713/ST

Danrem 133/NW Olah Raga Bersama Prajurit Kipan B Yonif 713/ST

GOSULUT.ID - Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P didampingi Kasrem beserta para Kasi Kasrem 133/NW melaksanakan Olah Raga bersama Prajurit Kompi Senapan B Yonif 713/Satya Tama, Selasa (11/10/2022).

Kedatangan Danrem 133/Nani Wartabone beserta rombongan disambut langsung oleh Danyonif 713/Satya Tama Letkol Inf Ambaryantomo, S. Hub. Int bersama Dankipan B Yonif 713/ST Lettu Inf Megantara.

Dalam kunjungannya kali ini Komandan Korem menyempatkan diri untuk melaksanakan olahraga bersama dengan Prajurit Kompi Senapan B Yonif 713/Satya Tama, adapun kegiatan olahraga yang dilaksanakan yaitu lari terpimpin di seputaran Kipan B Yonif 713/ST.

Sebelum melaksanakan lari terpimpin, terlebih dahulu dilaksanakan apel pagi untuk melakukan pengecekan personel yang di pimpin langsung oleh Danrem 133/NW dan memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit Kompi Senapan B Yonif 713/ST.

Dalam arahannya, Danrem 133/NW menyampaikan disini saya mengingatkan kembali tentang pentingnya fungsi apel pagi sebagai alat kontrol atau pengecekan terhadap personel, jangan sampai ada anggota yang sakit sampai tidak diketahui, bahkan keberadaannya, serta harus selalu dilaporkan. 

Karena menurutnya, hal itu merupakan salah satu bentuk kepedulian dan perhatian seorang Komandan Satuan (Dansat) kepada seluruh anggotanya. Selain itu, Danrem juga turut menghimbau supaya anggotanya dapat menjadikan olahraga sebagai kebutuhan, agar tetap bugar dan sehat.

Setelah melaksanakan kegiatan lari terpimpin, Danrem didampingi Kasrem beserta para Kasi Kasrem 133/NW, Danyonif 713/ST dan Dankipan B Yonif 713/ST melaksanakan pengecekan pangkalan Kipan B Yonif 713/ST. Sembari berkeliling meninjau markas Kompi Senapan B dan asrama prajurit.

Peninjauan yang dilakukan itu untuk melihat langsung kondisi markas kompi B Yonif 713/ST, serta kebersihan, kerapian dan kesiapsiagaan Prajurit dalam melaksanakan tugas sehari-hari.