Danrem 133/NW Nasehati 101 Casis Tamtama 

Danrem 133/NW Nasehati 101 Casis Tamtama 

GOSULUT.ID - Setelah mengikuti seleksi kurang lebih dua minggu pada tingkat daerah, sebanyak 101 orang calon siswa Tamtama Gelombang I Tahun 2021 Sub Panda Gorontalo Korem 133/Nani Wartabone dinyatakan lulus seleksi tingkat Sub Panda Gorontalo untuk melanjutkan seleksi tingkat pusat yang akan dilaksanakan pada tanggal, 7 April 2021 mendatang.

Acara pemberangkatan Casis menuju ke Makodam XIII/Merdeka, Manado dipimpin Danrem 133/Nani Wartabone, Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, MA, Senin (05/04/2021).

Danrem dalam arahannya menyampaikan, atas nama komando dan seluruh jajaran Korem 133 Nani Wartabone, beserta seluruh panitia yang telah menyelenggarakan seleksi tingkat Sub Panda Gorontalo mengucapkan selamat kepada segenap casis yang telah dinyatakan lulus seleksi tingkat daerah untuk menjalani seleksi ke tahap berikutnya.

"Hari ini para Casis sekalian akan berangkat menuju Manado dalam rangka untuk mengikuti seleksi tingkat akhir, perjuangan kalian masih tinggal satu langkah lagi terhitung selama kurang lebih dua minggu kedepan, kalian akan mengikuti seleksi di tingkat pusat, di mana waktu itu akan menentukan apakah kalian menjadi prajurit atau tidak," Ungkapnya.

Jenderal bintang satu ini mengingatkan kepada Casis untuk jaga kondisi fisik, jaga kesiapan selama mengikuti seleksi, siapkan semua dokumen yang sudah ada, jaga sikap dan perilaku serta fokus mempersiapkan diri sehingga kalian mampu bersaing dengan yang lainnya. 

"Ingat, orang tua kalian menunggu keberhasilan kalian," katanya menasehati.

Danrem turut berpesan untuk pengasuh dan pengemudi yang turut melakukan perjalanan panjang dan membawa putra-putra terbaik gorontalo untuk berkompetisi di Manado.

"Saya tekankan, jaga faktor keamanan selama perjalanan," Ujarnya mengingatkan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kasrem 133/NW Kolonel Inf Rudy Jayakarta Runtuwene, S.I.P, Kasiops Rem 133/NW Kolonel Inf Andri Amijaya Kusuma, S.Sos., M.H., Kasipers Rem 133/NW Kolonel Caj Yadi Nurefendi, S.Sos., M.Si., M.I. Pol., Kasiren Rem 133/NW Letkol Arh Osmar Silalahi, S.Ip., Ka Ajenrem 133/NW Letkol Caj Drs. Adi Purnomo, Waka Ajenrem 133/NW Mayor Caj Purwoko.