Danrem 133/NW Melepas Kontingen Tim Liga Santri Ke Piala Kasad Tingkat Nasional 

Danrem 133/NW Melepas Kontingen Tim Liga Santri Ke Piala Kasad Tingkat Nasional 

GOSULUT.ID - Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P secara resmi melepas Tim Kontingen Korem 133/NW, provinsi Gorontalo dan tentunya membawa nama Kodam XIII/Merdeka dalam Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022 Tingkat Pusat, berlangsung di Aula Kusno Danupoyo Makorem 133/NW, Kamis (29/9/2022).

Dalam hal ini Tim yang maju ke Tingkat Nasional adalah Tim Ponpes Al-Khairaat Tilamuta Kabupaten Boalemo yang telah menjuarai pertandingan Liga Santri Tingkat Korem / Provinsi pada bulan Agustus yang lalu.

Danrem 133/NW pada acara pelepasan Tim Kontingen Liga Santri ini menegaskan bahwa Tim Ponpes Al-Khairaat Tilamuta FC, harus bisa menunjukkan yang terbaik di pertandingan Nasional, selalu jaga Profesionalitas dan Sportifitas, Kekuatan kita adalah kekuatan Tim yang kompak bukan kekuatan Individu.

Lebih lanjut dikatakan Danrem, seluruh pemain dan official Tim Ponpes Al-Khairaat Tilamuta FC adalah Delegasi pilihan yang akan mewakili Korem 133/NW, Kodam XIII / Merdeka dan juga provinsi Gorontalo di ajang Liga Santri Tingkat Nasional, jadi kalian harus mempunyai dedikasi yang tinggi untuk memberikan yang terbaik.

"Selalulah libatkan Allah SWT dalam setiap langkah kalian kedepan, saya yakin dengan diiringi niat yang tulus kita akan mendapatkan hasil yang terbaik," Pungkas Danrem

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kasrem 133/NW Kolonel Inf Ignatius Trijoko Budi S., Para Kasi Kasrem 133/NW, Pjs Direktur Bank BSG Cabang Gorontalo Bapak Zulkifli Ismail, Dandim 1313/Pohuwato Letkol Inf Togu Pandapotan Gabriel Malau dan para oficial dan pemain Ponpes Al-Khairaat Tilamuta.