Danrem 133/NW Hadiri Acara Tradisi Lepas Sambut Dan Sertijab Kasdam XIII/Merdeka

Danrem 133/NW Hadiri Acara Tradisi Lepas Sambut Dan Sertijab Kasdam XIII/Merdeka

GOSULUT.ID - Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 133 PD XIII/MDK Ny. Surry Amrin Ibrahim menghadiri Acara Tradisi lepas sambut dan serah terima jabatan Kasdam XIII/Merdeka, bertempat di Aula Grhadika Jaya Sakti Makodam XIII/Merdeka Manado, Kamis (7/4/2022).

 Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasdam XIII/Merdeka dari Brigjen TNI Wirana Prasetya Budi selanjutnya akan menjabat sebagai Tenaga Ahli Pengkaji Madya Bidang Hankam di Lemhannas kepada Brigjen TNI Mochammad Luthfie Beta, S. Sos, M. Si sebelumnya adalah Asisten Perencanaan Kostrad.

Sertijab Kasdam XIII/Merdeka dipimpin langsung oleh Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Alfred Denny Tuejeh dalam sambutannya menyampaikan
serah terima jabatan adalah suatu dinamika perputaran personel yang menjadi bagian dari proses pembinaan karier. Semakin banyak ruang jabatan yang tersedia, maka pergeserannya juga akan semakin dinamis.

Pangdam XIII/Merdeka mengucapkan selamat datang kepada Mochammad Luthfie Beta, S. Sos, M. Si selaku pejabat baru Kasdam XIII/Merdeka dan selamat berdinas di Satuan baru kepada Brigjen TNI Wirana Prasetya Budi selanjutnya akan menjabat sebagai Tenaga Ahli Pengkaji Madya Bidang Hankam di Lemhannas, selamat atas jabatan baru yang telah diamanahkan.

Laksanakan tugas yang diberikan ini, dengan penuh tanggung jawab untuk menjunjung tinggi nama besar Kodam XIII/Merdeka, selanjutnya Pangdam XIII/Merdeka memberikan  Cinderamata dan Piagam Penghargaan kepada Pejabat Lama Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Wirana Prasetya Budi beserta Istri.

Serah terima Kasdam diawali dengan acara tradisi penyambutan di Makodam XIII/Merdeka, Brigjen TNI Luthfie Beta beserta istri disambut oleh Prajurit dan ibu-ibu Persit Kodam XIII/Merdeka di sepanjang pintu masuk Kodam dengan diiringi nyanyian lagu "Selamat Datang", kegiatan Sertijab Kasdam juga dirangkaikan dengan Acara Pengukuhan Dr. Cicilia Evie Denny Tuejeh., SH., MBA sebagai Ibu Raksakarini Sri Sena Kodam XIII/Mdk oleh Pangdam XIII/Mdk.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Kodam XIII/Merdeka, para Dan/Ka Satuan jajaran Kodam XIII/Merdeka serta Ketua maupun pengurus Persit KCK PD XIII/Merdeka.