Danrem 133/Nani Wartabone Resmikan Tribun Kadato Lapangan Tembak Korem 133/NW

Danrem 133/Nani Wartabone Resmikan Tribun Kadato Lapangan Tembak Korem 133/NW

Bergerak dan Hadir, Danrem 133/Nani Wartabone Pimpin Acara Peresmian Tribun Kadato Lapangan Tembak Korem 133/NW

 

GOSULUT.ID - Komandan Korem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P meresmikan pembangunan Tribun Kadato Lapangan Tembak Korem 133/NW, bertempat di Lapangan Tembak korem 133/NW, Kamis (17/11/2022).

Dalam sambutannya, Danrem 133/NW menyampaikan bahwa Lapangan Tembak Senapan Korem 133/NW di Gorontalo ini adalah merupakan tempat berlatihnya menembak senapan panjang untuk satuan Makorem 133/NW, Kodim dan Satdisjan jajaran Korem 133/NW sehingga perlu kita pelihara dan jaga bersama baik fasilitas Lapangan tembak maupun batas tanah TNI AD yang berbatasan dengan masyarakat di sekitarnya.

"Oleh karena itu, kami mengucapkan terimaksih kepada Kasrem 133/NW dan seluruh prajurit yang sudah bekerja keras untuk membangun tribun kadato sehingga lapangan tembak Korem 133/NW sudah semakin bagus," ungkapnya.

Lebih lanjut, Danrem 133/NW mengatakan dengan dilaksanakannya peresmian Tribun Kadato Lapangan Tembak Senapan Korem 133/NW ini diharapkan mampu membawa semangat dan motivasi dalam melaksanakan latihan menembak memberikan rasa aman dan nyaman kepada prajurit TNI AD khususnya Korem 133/NW dan Satuan jajarannya, disamping itu dapat pula menumbuhkan sikap dan rasa tanggung jawab yang tinggi untuk selalu memelihara, merawat dan menjaga lapangan tembak ini.

"Untuk diketahui, kenapa Tribun lapangan tembak Korem 133/NW di namakan Tribun Kadato, dikarenakan lapangan tembak ini berada di Gorontalo dan mempunyai arti semangat berjuang, kegiatan juga dirangkaikan dengan penandatangan prasasti yang dilakukan oleh Danrem 133/NW" pungkasnya.

Turut hadir dalam acara peresmian Tribun Kadato tersebut, Kasrem 133/NW Kolonel Inf Ignatius Trijoko Budi, Para Kasi Kasrem 133/NW, Para Komandan Satuan jajaran Korem 133/NW serta para anggota Bintara dan Tamtama Korem 133/NW dan jajarannya.