Dandim 1314/Gorut Meninjau Pelaksanaan Pembangunan Plat Duiker Oleh TMMD Ke - 113 Di Desa Molingkapoto

Dandim 1314/Gorut Meninjau Pelaksanaan Pembangunan Plat Duiker Oleh TMMD Ke - 113 Di Desa Molingkapoto

GOSULUT.ID - Komandan Kodim (Dandim) 1314/Gorontalo Utara Letkol Kav Embi Triono. ST.M.Si meninjau secara langsung pelaksanaan dalam pembuatan Plat Duiker. Dimana anggota Satgas TMMD Ke - 113 Kodim 1314/Gorut di Desa Molingkapoto, Kecamatan Kwandang Kabupaten Gorontalo Utara, Provinsi Gorontalo. Senin (16/5/2022).

Dandim 1314/Gorontalo Utara Letkol Kav Embi Triono mengatakan, pekerjaan pembagunan plat duiker di Desa Molingkapoto merupakan sasaran fisik dan semoga bisa tercapai dengan waktu yang telah ditentukan.

"Target TMMD di Desa Molingkapoto rencana 3 plat duiker yang dibangun, dan itu harus selesai dalam waktu yang telah ditentukan," terangnya.

Tujuan Dandim 1314/Gorut Meninjau pelaksanaan pembuatan plat duiker untuk memberikan dukungan semangat kepada Prajurit maupun masyarakat yang Ikut serta memberikan bantuan dan dukungan dalam pembangunan plat duiker di titik Pertama.

Letkol Kav Embi Triono mengatakan hari ini kita menyelesaikan satu titik Pertama dari 3 buah plat duiker yang sudah di rencanakan. Persentase plat duiker yang pertama sekitar kurang lebih 25% , untuk parit atau drainase Semntra Mencapai 35%.

Pengerjaan jalan bergantung pada cuaca, tetapi saya yakin dengan cuaca hari ini mudah-mudahan nanti sore ataupun besok pagi sudah bisa kita kebut untuk pengurusan atau pengerasan badan jalan.

"Saya juga bersyukur alhamdulillah dengan Adanya Bantuan masyarakat di sekitar Ds. molingkapoto maupun Ds. Malingkapoto Selatan, sangat antusias menyambut program ini dan untuk partisipasi Masyarakat dari secara fisik maupun secara nonfisik yang sudah kita mulai setiap hari," imbuhnya.

Kegiatan Program TMMD ini Masyarakat Ds. Molingkato Maupun Ds. Molingkapoto Selatan sendiri, sudah menjadwalkan dari Kepala Desa untuk berpartisipasi dalam Kegiatan tersebut mengingat kegiatan ini suatu hubungan kerja sama dari Masyarakat kepada Instansi Terkait.