Dampak Corona Tidak Menyurutkan Kinerja Fraksi Partai Golkar 

Dampak Corona Tidak Menyurutkan Kinerja Fraksi Partai Golkar 

GOSULUT.ID -DPRD- Dalam beberapa hari ini aktifitas mulai terasa lenggang akibat merasa was-was makin mewabahnya virus Corona.

Kondisi ini tidak menyurutkan aktifitas wakil rakyat di DPRD Provinsi Gorontalo, khususnya aleg dari Fraksi dari partai Golkar untuk berkantor di gedung yang berada dipuncak botu.

Sejumlah kader dari partai yang berlambang pohon beringin seperti Ketua DPRD, Paris Yusuf masih memimpin rapat internal pimpinan. Ketua Fraksi, Fikram Salilama yang baru-baru ini membagi-bagikan masker secara gratis terlihat melakukan aktifitas diruang fraksi dan komisi I bersama kader Golkar lainnya yang juga mantan Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Oktohari Dalango.

Sementara itu Thomas Mopili yang saat ini menakhodai Komisi III turut sibuk terlihat melakukan aktifitas di ruang komisi.

Kepada gosulut.id, aleg asal Daerah pemilihan Gorontalo Utara ini mengatakan, sebagai aleg Golkar tetap berupaya fokus menjalankan tugas, fungsi dan kewajibannya sebagai wakil rakyat.

"Meski ada himbauan untuk larangan keluar daerah bukan berarti fungsi sebagai wakil rakyat berhenti, masih ada fungsi yang kita bisa jalankan seperti pengawasan atau kontrol," jelas Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Gorontalo Utara ini. Selasa (24/3/2020).

Mantan Ketua DPRD Gorut ini menegaskan, Komisi III akan tetap melakukan aktifitas kegiatan sebagaimana biasanya.

"Kita telah mengagendakan kewilayah perbatasan guna melihat jalur perhubungan khususnya darat. Bagaimana dampak dari himbauan pemerintah terkait pencegahan virus corona," terang Thomas.

Editor: Harso Utiarahman