Dalam Perjalanan Umroh Tanah Suci, Bupati Nelson Pomalingo : Mohon Doa Selamat  Dari Masyarakat Dan Jajaran Pemerintah Kabupaten Gorontalo

Dalam Perjalanan Umroh Tanah Suci, Bupati Nelson Pomalingo : Mohon Doa Selamat  Dari Masyarakat Dan Jajaran Pemerintah Kabupaten Gorontalo

Laporan Wartawan : Alwin Ibrahim

Editor : Yance Harun

 

 

 

 

GoSulut.ID - Limboto - Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo bersama Istri serta beberapa pimpinan OPD akan menjalankan ibadah Umrah ke tanah suci Mekkah. Namun, sebelum keberangatan, Jajaran Pemerintah Kabupaten Gorontalo mengggelar doa keselamatan yang dirangkaikan doa berkah untuk negeri dan daerah ini,  di Yiladia Rumah Jabatan Bupati Gorontalo, selasa (18/06).

Dalam sambutannya, Bupati Nelson menyampaikan terima kasih pada seluruh Pimpinan OPD  dan menggelar doa keselamatan keberangkatan Ibadah Umroh serta doa berkah untuk negeri dan daerah ini.

”Semoga doa kita diterima Allah SWT,” ucap Nelson Pomalingo.

Meminta doa dari jajaran dan masyarakat Kabupaten Gorontalo, supaya dirinya bersama istri  dan beberapa pimpinan OPD supaya selamat sampai ke tujuan.

”Doakan juga saya lancar dalam menjalankan ibadah umroh dan pulang ke daerah dalam keadaan selamat,”Sambungnya.

Nelson Pomalingo menuturkan, dirirnya bersama istri  sejak bulan puasa berniat untuk Umroh. Namun, karena begitu banyak agenda pemerintah dan banyak program yang harus diselesaikan demi kepentingan masyarakat Kabupaten Gorontalo, maka niatnya itu baru terkabul pada saat ini.

Bagi pimpinan OPD yang ditinggalkan, Nelson Pomalingo berhara, agar tetap menjalankan rutinitas seperti biasa. Tetap menjalankan program yang sudah dirancang  untuk melayani semua masyarakat Kabupaten Gorontalo.

”Saya juga akan mendoakan semua jajaran dan masyarakat Kabupaten Gorontalo, agar daerah ini diberikan keberkahan, sehingga lebih meningkat kearah lebih baik lagi,” jelas Nelson Pomalingo.

Di tempat yang sama, Imam masjid Baiturahman Limboto H. Ridwan  yang memimpin doa menyampaikan, bahwa dirinya meminta pada bupati bersama rombongan, untuk tidak lupa berdoa di tempat-tempat yang doa-nya cepat di ijaba oleh Allah SWT.

”Kami sebagai masyarakat mengharapkan agar, Pak Bupati Nelson Pomalingo kedepannya diberi kemudahan dalam melaksanakan roda pemerintahan, sehingga dapat lebih meningkatkan kesejahteraaan rakyat di daerah ini,” harap Imam Ridwan.

Dalam kesempatan itu, ustad Ramli Mantongi sebagai penceramah, turut mendoakan bupati bersama Istri dan beberapa Pimpinan OPD, agar dilancarkan dalam melaksanakan ibadah umroh.

”Semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan keselamatan dalam perjalanan halifah kita semua bersama rombongan dalam menuju tanah suci. Ucap Ustad Ramli yang diamini seluruh undangan yang hadir.***