Chairul Tanjung Bakal Bangun Shoping Mall Di Kotamobagu

Chairul Tanjung Bakal Bangun Shoping Mall Di Kotamobagu

Biro Kotamobagu : Kamal Babay

Editor : Nunu Tangguda

 

 

 

www.gosulut.id  - Kotamobagu - Pemilik Trans Grup dan juga mantan menteri Kordinator Perekonomian Chairul Tanjung hari ini mengunjungi Kota Kotamobagu, minggu 08/09.

Kehadiran Chairul Tanjung yang didampingi oleh Hata Rajasa ini terkait dengan bakal dibangunnya Shoping Mall Di Kota Kotamobagu.

Chairul Tanjung mengatakan telah melihat potensi yang luar biasa dibidang retail dan hiburan namun belum mempunyai fasilitas yang memadai.

"Saya memutuskan membangun shoping mall sesegera mungkin untuk kebutuhan masyarakat seperti Transmart, Restaurant dan juga Bioskop serta tempat anak-anak bermain,"Sambungnya.

Chairul Tanjung juga menambahkan, sekembali Ke Jakarta desain akan dikerjakan dan pembangunan akan segera dilaksanakan setelah perizinan telah selesai.

"Pembangunan segera dilaksanakan Insya ALLAH dalam tahun ini pembangunan-nya akan di laksanakan, berada Di Pusat Kota," kata Chairul Tanjung.

Saat bertemu Chairul Tanjung, Walikota Kotamobagu Ir. Hj.Tatong Bara sangat merespon baik atas kehadiran Chairul Tanjung tentang rencana pembangunan shoping mall Di Kotamobagu dan bahkan untuk perizinannya akan dipermudah.

"Pemerintah Kotamobagu tentunya menyambut baik. Dan atas nama pribadi saya juga mengucapkan terima kasih karena pembangunan shoping mall ini merupakan menjadi kebutuhan bagi masyarakat Kotamobagu," ujar Tatong Bara.***