Canangkan Hari Proklamasi, Bupati Darwis: Harus Di Isi Dengan Kegiatan Yang Positif

Canangkan Hari Proklamasi, Bupati Darwis: Harus Di Isi Dengan Kegiatan Yang Positif

GOSULUT.ID- BOALEMO- Dalam menyambut hari Proklamasi pada tanggal 17 Agustus tahun 2020, yang ke 75 tahun, Bupati Darwis Moridu mengajak seluruh aparatur sipil negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Daerah Boalemo, melakukan kegiatan yang positif yang memberikan manfaat bagi diri sendiri dan orang lain.

"Sebentar lagi kita akan memperingati hari Proklamasi pada tanggal 17 Agustus tahun 2020, yang ke 75, saya mengajak kepada ASN untuk bisa melakukan kegiatan yang dapat memberikan manfaat, terutama bisa memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat Boalemo" tutur Bupati Darwis saat memimpin Apel Korpri, dilapangan Alun-alun Tilamuta. (Senin 20/07)

Tak hanya itu menurut Bupati Darwis Moridu pelaksanaan kegiatan memperingati hari Proklamasi pada tanggal 17 Agustus tahun 2020 tahun ini, akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, sebab saat ini masih dalam menghadapi Pandemi Virus Covid-19. 

"Tadi saya telah mencanangan peringatan hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, yang di tandai dengan pelepasan balon gas, namun pelaksanaan 17 Agustus tahun 2020 ini, akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena saat ini masih dalam situasi penyerabaran Virus Covid-19" tutupnya.

Editor : Uky Laete