Cabul, Raba Kelamin Anak Dibawah Umur, Om "AD" Warga Desa Bantik Jadi Tahanan Polsek Beo

Cabul, Raba Kelamin Anak Dibawah Umur, Om "AD" Warga Desa Bantik Jadi Tahanan Polsek Beo

Caption : Pelaku yang sudah ditahan oleh anggota Polsek Beo, Polres Kepulauan Talaud.

GOSULUT TALAUD - Sungguh bejat apa yang dilakukan oleh pria berinisial AD (49) warga desa Bantik, Kecamatan Beo, Kabupaten Kepulauan Talaud. pria paruh baya ini, tega melakukan tindakan amoral terhadap anak gadis berinisial "Jingga", yang masih terdaftar sebagai siswi disalah satu Sekolah Dasar di Kab. Kepl. Talaud. Minggu (11/10/2020)

Menurut keterangan Kapolsek Beo Ipda Johan Atang, peristiwa tersebut terjadi pada hari Jumat, 9 Oktober 2020, sekira pukul 17.30 wita. "Kejadian itu bermula saat pelaku mengajak korban untuk pergi ke TKP di irigasi saluran air desa Bantik, Kecamatan Beo, Kab. Kepl. Talaud. Sesampainya di TKP pelaku langsung membuka celana korban, dan langsung meraba alat kelamin (vagina) korban dengan menggunakan tangan kiri pelaku," ungkap Kapolsek.

"Setelah puas meraba alat kelamin korban, pelaku kemudian membuka celana miliknya dan menyuruh korban menghisap alat kelamin (penis) pelaku," tukas Kapolsek. Perbuatan pelecehan dan pencabulan terhadap korban kemudian dilaporkan keluarga korban ke Polsek Beo.

“Tersangka sudah kami tahan dan akan berproses hukum lebih lanjut dengan melengkapi mindik, berkoordinasi dengan JPU dan koordinasi dengan Dinas Sosial,” terang Kapolsek Beo. Penahanan terhitung mulai Minggu, 11 Oktober 2020, berdasarkan Laporan Polisi nomor : Lp /27/X/2020/Sek. Beo tanggal 9 Oktober 2020, Sprin Sidik : Sprindik/19/ X / 2020/Reskrim tanggal 10 Oktober 2020 dan Sprin Penahanan : Sprin.Han /16/ X /2020 / Reskrim tanggal 11 Oktober 2020. (FS/YW)