Bupati Sehan Landjar Narasumber Pada Diskusi MPC Pemuda Pancasila Kotamobagu

Bupati Sehan Landjar Narasumber Pada Diskusi MPC Pemuda Pancasila Kotamobagu

Biro Kotamobagu : Kamal Babay

Editor : Nunu Tangguda

 

 

GOSULUT.ID - Kotamobagu - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kotamobagu menggelar Diskusi dengan menghadirkan Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar sebagai narasumber yang dilaksanakan Di Kedai Kampung Bogani Kotamobagu, sabtu (28/09)

Diskusi yang mengangkat tema "Posisi Kader/Tokoh Bolmong Raya Dipusaran Pilgub Sulut" dihadiri oleh tokoh tokoh politik, birokrat, para aktivis dan awak media.

Dalam narasi pembuka sebagai narasumber,Bupati Boltim Sehan Landjar mengatakan dalam pusaran pilgub ini sebetulnya banyak skali tokoh intelektual, politisi dan birokrat yg levelnya tidak diragukan kualitasnya Di Sulut.

"Untuk tema yang diangkat oleh Pemuda Pancasila ini khususnya Di Bolmong Raya dibutuhkan fighter yg memiliki karakter tegas tidak otoriter dan lembut, tapi tidak lemah," kata Sehan Landjar.

Pantauan media GOSULUT.ID, diskusi berjalan dengan berbagai pemikiran pemikiran dari tokoh tokoh politik, birokrat dan aktivis untuk memunculkan Tokoh Bolmong Raya yang pantas menjadi calon Wakil Gubernur, bahkan calon Gubernur Sulut.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kotamobagu Audry Kurnia Pasambuna.SE mengatakan, kegiatan diskusi seperti ini akan dilaksanakan setiap dua minggu untuk mendapatkan figur yang tepat Di Bolmong Raya dalam kontestasi bergengsi Di Sulut.

"Kami akan melaksanakan diskusi diskusi seperti ini lagi, selanjutnya pada tanggal 12 Oktober, kami Pemuda Pancasila akan menghadirkan Bupati Bolmong dan Walikota Kotamobagu untuk menjadi narasumber dengan tema yang sama malam hari ini,"kata Audry Kurnia Pasambuna.SE.***