Bupati Prof. Nelson Pomalingo Silaturahmi Dengan KKIG Manado

Bupati  Prof. Nelson Pomalingo Silaturahmi Dengan KKIG Manado

GOSULUT.ID - Kunjungi Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) yang berbeda di Provinsi Sulawesi Utara, Bupati Kabupaten Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo lakukan beberapa kegiatan, Sabtu (25/01).

Diantaranya jalan sehat bersama, senam goyang mopobibi dan temu tokoh KKIG Manado, kegiatan ini berlangsung di lapangan sparta tikala dan aula kantor Walikota Manado.

Langsungkan pertemuan dengan para tokoh KKIG Manado, Bupati Kabupaten Gorontalo yang di dampingi Ketua TP-PKK Dr. Fory Naway di sambut dengan antusias oleh seluruh anggota KKIG Manado.

Saat ditemui usai kegiatan Bupati Kabupaten Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo menyampaikan, ini tidak sekedar silaturahmi saja namun juga dalam rangka berbagi informasi terkait perkembangan Gorontalo.

Foto : Ketua KKIG Manado Amir Liputo Memberi Keterangan PERSS 

" Hari ini, kita memberi informasi tentang perkembangan yang ada di Gorontalo, baik provinsi maupun Kabupaten/Kota,". ucap Nelson saat di wawancarai awak media.

Selanjutnya, Nelson mengatakan, dirinya sangat bersyukur karena KKIG yang berada di Sulawesi Utara juga memperingati hari patriotik 23 Januari.

"Saya merasa bersyukur, karena masyarakat Gorontalo yang ada di Manado juga memperingati hari patriotik 23 Januari di tahun 2020 ini. Bahkan nanti-nya akan ada Kongres KKIG di Gorontalo. Dan saya siap menjadi tuan rumah," kata Nelson Pomalingo.

Ditempat yang sama Ketua Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo di Manado, Amir Liputo menyampaikan, kegiatan di laksakan hari ini merupakan bagian dari silaturahmi seluruh masyarakat Gorontalo yang ada di Manado.

"Khusus untuk masyarakat Gorontalo yang tinggal di Manado, banyak yang telah mencapai keberhasilannya, karena memegang teguh budaya Gorontalo yakni gotong royong atau bersinergi," ujar Amir Liputo.

Terakhir, Amir menuturkan terima kasih pada Pemerintah Kabupaten Gorontalo yang telah lakukan silaturahmi dan bersama dengan seluruh anggota KKIG yang ada di Manado.

" Tentu lewat kesempatan ini, kami berterima kasih dan memberi apresiasi pada Pemerintah Kabupaten yang terus berkontribusi pada setiap kegiatan, termasuk Pemerintahan Provinsi, Kabupaten/Kota lain-nya," tutur Amir Liputo.***