Bupati Prof Nelson Pomalingo Bersama Forkopimda Kunjungi TPS Di Kabupaten Gorontalo

Bupati Prof Nelson Pomalingo Bersama Forkopimda Kunjungi  TPS  Di Kabupaten Gorontalo

Laporan Wartawan WWW.GOSULUT.ID, Alwin Ibrahim

Editor : Olla Paputungan

 

 

 

GoSulut.Id - Limboto - Pagi tadi Bupati Prof. Nelson Pomalingo bersama Jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) melakukan Kunjungan kerja dalam rangka melaksanakan peninjauan kesiapan TPS di Kecamatan Se-Kabupaten Gorontalo, selasa (16/4).

Terbagi menjadi dua tim  yaitu salah satu tim di pimpin langsung  oleh Bupati Prof Nelson Pomalingo yang di dampingi oleh Kejari Limboto Dr.Supriyanto dan Tim II oleh Sekretaris Daerah Hadijah U Tayeb.

Dalam Kunjungan kerjanya Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo di sambut oleh camat,Kades dan  panitia pelaksana pemilu yang ada di Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan juga masyarakat sekitar.

Dalam  kesempatan itu, Kepala Desa Tridarma Kecamatan Pulubala, Aten Putra Momiyo menyampaikan ucapan terima kasih pada bupati  bersama rombongan, atas kunjungan kerja guna melihat langsung ke siapan  pemilihan besok, rabu (17/4) .

"Kami atas nama Pemerintah Desa dan masyarakat Desa Tridarma, menyampaikan terima kasih atas kunjungan Bupati Nelson Pomalingo dalam rangkaian persiapan pemantapan pemilu dan semoga pemilihan pada esok hari berjalan lancar dan aman," ucap Aten Putra Momiyo.

Kepala Desa Tridarma juga menghimbau pada seluruh masyarakat untuk datang menuju TPS pada besok hari untuk melaksanakan hak pilihnya dengan baik.

" Jangan sampai Golput, tapi harus melaksanakan hak pilihannya, karena demi masa depan bangsa dan daerah tercinta," tegas Aten Momiyo.

Hal senada di sampaikan Kepala Desa Ilomangga Kecamatan Tabongo, Hamzah H Lity juga menyampaikan, banyak terima kasih pada Bupati Prof. Nelson Pomalingo dan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo, Dr.Supriyanto.

"Hal ini sangat baik sekali dan kami merasa bersyukur atas kunjungan bupati dan kejari serta jajaran OPD Lainnya, yang telah melakukan peninjauan langsung suasana TPS yang ada di Batudaa CS. Karena sampai saat ini semua TPS sudah mantap dan siap untuk menghadapi pesta demokrasi besok pukul 07.00 wita, " kata Hamzah H Lity.***