Bupati Nelson Pomalingo Tegaskan Penyaluran Bantuan Masyarakat

Bupati Nelson Pomalingo Tegaskan Penyaluran Bantuan Masyarakat

GoSulut.Id - Limboto -, Guna menyahuti kebutuhan masyarakat Kabupaten Gorontalo, Bupati  Nelson Pomalingo mengintrusikan pada semua Pimpinan OPD agar dalam penyaluran bantuan tahun 2019 harus dipercepat.

"Ya, kalau dapat menyalurkan bantuan pada tahun 2019 paling lambat, sudah diberikan pada bulan maret " Tegas Bupati Nelson saat memimpin rapat bersama mitra kerja pemerintah,di ruang madani ,kamis (03/01/).

Dalam melayani masyarakat tahun ini, harus cepat guna memenuhi apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, agar berbagai problema di masyarakat harus dituntaskan secepatnya.

Dalam pertemuan tersebut, Nelson Pomalingo menyinggung terkait usaha kecil menengah (UKM) dan IKM, maka dinas terkait harus turut berperan aktif, dalam mendukung peningkatan kualitas UKM dan IKM.

Sedang-kan untuk koperasi,  pengelolaannya harus di kelola secara efisien, sebab, jika hanya berharap APBD,  tidak akan cukup.

“Saya berharap seluruh mitra kerja pemerintah daerah dapat berperan serta dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang ada di kabupaten Gorontalo,” tegasnya lagi. (Ih-04)