Bupati Nelson Pomalingo : Tahun 2019 Pemerintah Kembali Kucurkan Anggaran 10 miliar Jalan Pangahu Dan Mohiolo

Bupati Nelson Pomalingo : Tahun 2019  Pemerintah  Kembali  Kucurkan  Anggaran 10 miliar Jalan Pangahu Dan Mohiolo

Laporan Wartawan WWW.GOSULUT.ID

Editor : Yance Harun - Ifan Ceper

 

 

GoSulut.Id -Tiohu - Pemerintah Kabupaten Gorontalo dibawah kepemimpinan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo,memasuki  tahun keempat pemerintahannya fokus membangun infrastruktur dari tingkat desa. Berbagai infrastruktuf fasilitas dibangun guna mempercepat akses mobilisasi untuk kesejahteraan masyarakat didaerah ini.

Tahun 2018 pemerintah Kabupaten Gorontalo sukses rehab jalan lakeya- mohiolo. Lokasi jalan ini menghubungkan Kecamatan Tolangohula dan Asparaga dengan besar anggaran kurang lebih 9 miliar lebih.

" Tahun 2019, kembali pemerintah Kabupaten Gorontalo mengalokasikan 10 miliyar untuk pembangunan jalan menghubungkan jalan Desa Pangahu dan  Mohiolo " Ungkap Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo saat meresmikan berbagai infrastruktur di kecamatan asparaga pada kegiatan pengadaan barang dan jasa dana APBDP tahun 2018 di kecamatan asparaga, sabtu (30/03).

Nelson Pomalingo mengatakan, semua ini merupakan komitmen dalam meningkatkan pembangunan infrastruktur dasar seperti jalan dan jembatan, guna mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat.

" Pembangunan infrastruktur terutama peningkatan ruas jalan maupun, jembatan dan irigasi desa  ini diharapkan digunakan dengan baik untuk mendorong pertumbuhan ekonomi rakyat karena rata-rata masyarakat disini adalah para petani,” tegas Nelson Pomalingo.***