Bupati Nelson Pomalingo Silaturahmi Pada Fadel Muhammad Dan Rahmat Gobel

Bupati Nelson Pomalingo Silaturahmi Pada Fadel Muhammad Dan Rahmat Gobel

Liputan Alwin Ibrahim

Editor : Asis Kohongia

GOSULUT.ID - Jakarta - Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo memberikan selamat atas dilantiknya dua tokoh Provinsi Gorontalo, Prof. Fadel Muhammad sebagai Wakil Ketua MPR RI unsur DPD RI dan Wakil Ketua DPR-RI, Rahmat Gobel.

"Saya tadi menyambangi kantor Fadel Muhammad, guna memberikan selamat mengemban amanah rakyat Gorontalo. Dan malam-nya akan bertemu Rahmat Gobel untuk memberi ucapan selamat,” ungkap Bupati Nelson Pomalingo dihubungi usai bersilaturahim dengan Fadel Muhammad di ruang kerja, Kantor MPR RI, senin (10/10). 

Ia menuturkan, ini rasa syukur pemerintah daerah, masyarakat Gorontalo. Karena orang-orang Gorontalo telah menduduki jabatan statregis. 

" Karena itu, kami datang, pertama, untuk menyampaikan selamat. Kedua, kita ingin, kedepan antara pemerintah daerah, DPR RI dan DPD RI ada kolaborasi yang lebih kuat ". Sambungnya.

“ Kita tau bersama, bahwa mereka ini adalah dipilih oleh rakyat yang ada di Gorontalo. Sehingga perjuangan serta dukungan pembangunan daerah sangat dibutuhkan, itu yang terpenting,” kata Nelson Pomalingo.

Mereka anggota DPR RI dan DPD RI asal Gorontalo, menjadi penyambung lidah aspirasi rakyat gorontalo di tingkat nasional. Kedua, Kabupaten Gorontalo khususnya, sebagai daerah terbesar dan jumlah pemilihnya serta daerah tertua.

”Perhatian khusus-nya, bagi Kabupaten Gorontalo akan lebih besar, sehingga yang memperjuang-kan di tingkat nasional bukan hanya Pemerintah Kabupaten Gorontalo, tapi juga anggota legislatif, baik di DPR RI maupun  Anggota DPD RI di tingkat Nasional," jelas Nelson Pomalingo.***