Bupati Nelson Pomalingo  Resmikan Pondok Takfizh Al- Quran

Bupati Nelson Pomalingo  Resmikan Pondok Takfizh Al- Quran

Liputan Wartawan WWW.GOSULUT.ID

Editor : Yance Harun - Ifan Ceper 

 

 

 

Gorontalo - Pantungo - Dalam rangka kunjungan kerja di Kecamatan Telaga Biru Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo di dampingi Ketua TP. PKK Kabupaten Fory Naway Meresmikan Pondok Takfizh Al-Quran Desa Pantungo, minggu (07/04/19).

Turut hadir, Sekda Kabupaten Gorontalo Ir. Hadijah U. Tayeb. MM, Para Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD, Camat dan Kades se Kecamatan Telaga Biru.  

Dalam pembagunan pondok Takfizh Desa Potanga bersumber dari Dana Desa tahun anggaran 2018 dan dana partisipasi masyarakat dengan jumlah 20 juta.  Dengan jumlah santri 40 orang terdiri dari anak - anak dan Dewasa serta terdiri dari 4 kelompok Iqro dan Takfizh.

Bupati Nelson pomalingo , mengapresiasi semangat dan kerja keras semua pihak, sehingga Pondok Takfizh Al- Quran Desa Pantungo ini bisa selesai.

”Semoga Pondok Takfizh Al- Quran Desa Pantungo dapat menjadi sarana pengembangan ilmu dan memacu santri untuk dapat belajar lebih giat serta menjadi daya tarik bagi calon santri untuk memilih menimba ilmu,” harap Nelson Pomalingo.***