Bupati Nelson Pomalingo Puji Persidago

Bupati Nelson Pomalingo Puji Persidago

Laporan Wartawan www.gosulut.id, Ifan Ceper

 

GoSulut.Id ­- Limboto - Jika tidak arah melintang Tim jagoan Kabupaten Gorontalo, Persidago akan bertolak ke Jayapura pada tanggal 05 Februari dalam laga tandang Piala Indonesia tahun 2019.

Duel melawan persipura Jayapura itu berlangsung pada tanggal 08 Februari 2019 distadion Mandala Jayapura, namun sebelum bertolak ke Jayapura tim Persidago yang unggul saat main di stadion 23 Januari itu, melakukan tatap muka dengan Bupati Gorontalo Nelson Pomalinggo di Rumah makan Saung Telaga Biru,sabtu (02/02/19).

Bupati Nelson juga selaku ketua  PSSI Askab Kabupaten Gorontalo itu berpesan, agar kemenangan yang diraih pada kemarin jangan membuat bangga dulu bagi tim Persidago. 

Dalam laga tandang pada piala Indonesia, jangan lengah dengan kemenangan yang baru di raih, tetaplah berusaha dan berjuang untuk menjadi pemenang di daerah kandang lawan nanti" Kata Nelson Pomalingo. 

Permainan yang ditunjukan oleh tim Persidago saat bermain di stadion 23 januari kemarin sudah bagus, perlu ditingkatkan lagi sampai menjadi sang juara.

“Untuk itu, skill permainan harus lebih di tingkatkan lagi, fisik ,stamina dan tingkat kerja tim, baik di lapangan pertandingan maupun saat latihan, guna meningkatkan semua apa yang diharapkan, tentunya didasarkan kedisiplinan pemain itu sendiri.

“Disiplin dalam bermain, mengatur pola bermain yang bagus, bergerak cepat mengatur pernafasan saat bertanding mau pun sebelum bertanding” Jelas Nelson Pomalingo.

Kunci semua itu, kedisiplinan  yang akan mampu menghantarkan kemajuan pola permainan dan kemenangan bagi tim Persidago, tapi pemain tetap menjaga marwah sportivitas dan mentalitas.***