Bupati Nelson Pomalingo Promosikan Minuman YamaCoco di APKASI

Bupati Nelson Pomalingo Promosikan Minuman YamaCoco di APKASI

Liputan Wartawan : Alwin Ibrahim

Editor : Mnunu Tangguda

 

 

 

GoSulut.ID - Jakarta - Keinginan Bupati Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo (NP) untuk semakin memperkenalkan daerah di pentas nasional terus dilakukan. Nyatanya itu dilakukan diforum apkasi 2019 yang sedang berlangsung di Jakarta, kamis (4/7).

Dihadapan para bupati hingga media nasional dalam kegiatan Apkasi, mempromosikan minuman kemasan hasil produk olahan berbahan air kelapa 'YamaCoco' pada peserta yang hadir.

”Produk ini sengaja di bagi gratis dalam kegiatan APKASI, sebab karena ini menyangkut potensi daerah, yang siap diperkenalkan. Maka saya membawa produk kami Kabupaten Gorontalo, YamaCoco. Minuman dari kuah kelapa, atau air kelapa yang mirip mirip dengan natadecoco. Nanti silahkan bapak bapak rasakan, enaknya, nikmatnya seperti apa,"ucap Nelson Pomalingo di hadapan para bupati.

Produksi kelapa kami di Kabupaten Gorontalo cukup banyak. Oleh karena itu semua potensi yang ada terus Kita kembangkan. Diantaranya minuman YamaCoco ini, dengan kualitas kelapa yang baik.

”Kini pengembangannya sudah semakin meluas. Investor mempercanyakan kami didaerah, melalui keunggulan kelapa kami, sebab kini pemasarannya bukan hanya didalam negeri namun sudah sampai keluar negeri,”jelas Nelson Pomalingo.

Maka kehadiran para Investor berkunjung ke Kabupaten Gorontalo, sangat penting sekali, karena masih bangak lagi potensi keunggulan daerah yang siap diangkat.

”Dan kami pemerintah sangat mendukung hal itu, demi peningkatan investasi daerah kedepan," terang Nelson yang disesi kegiatan membagikan minuman YamaCoco pada para bupati anggota Apkasi.***