Bupati Nelson Pomalingo : Pasca Pemilu Serentak Daerah Harus Kondusif

 Bupati Nelson Pomalingo : Pasca Pemilu Serentak  Daerah Harus Kondusif

Laporan Wartawan WWW.GOSULUT.ID

Editor : Olla Paputungan - Ifan Ceper

 

 

 

Gosulut.Id -Limboto- Masyarakat Indonesia termasuk masyarakat di Kabupaten Gorontalo baru saja menggunakan hak pilihnya. baik itu pemilihan Presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten/ Kota.

Untuk itu, Bupati Kabupaten Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo meminta tidak ada lagi ribut-ribut di media sosial (Medsos) mulai hari ini.

"Hari ini, rakyat telah memilih pemimpin dan wakil-wakil perwakilan daerah, perwakilan rakyat kita untuk 5 tahun ke depan. Jadi siapapun yang terpilih adalah pemimpin yang akan  mengarah pembangunan lima tahun kedepan," jelas Bupati Nelson Pomalingo.

Bagi yang bereuforiah dengan kemenangan harap dikendalikan. Karena kemenangan itu adalah kemenangan rakyat.  Maka tunggu hasil pengumunan dari lembaga resmi KPU. Siapa-pun yang terpilih sudah kehendak rakyat, bukan milik kelompok tapi sudah milik rakyat.  Namanya saja dewan perwakikan rakyat, dewan perwakilan daerah, dan presiden bukan milik partai tertentu, semua milik kita, milik bangsa Indonesia ," tegas Nelson Pomalingo.

Kemarin pada tahapan, Beda pilihan itu biasa, beda pendapat itu biasa, tidak boleh sampe kita salah paham. Kalau pun mau kritik sekarang harus membangun dan memberikan solusi yang terbaik.

"Intinya, bagaimana daerah kita Wilayah Kabupaten Gorontalo harus kondusif dan pada umumnya Provinsi Gorontalo harus dikedepankan " harap Nelson Pomalingo.***